Punya Fitur IPhone X, Zenfone Max Plus Dibanderol Rp4 Juta

Rabu, 10 Januari 2018 - 14:01 WIB
Punya Fitur IPhone X, Zenfone Max Plus Dibanderol Rp4 Juta
Punya Fitur IPhone X, Zenfone Max Plus Dibanderol Rp4 Juta
A A A
LAS VEGAS - Memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show (CES) 2018, Asus memperkenalkan smartphone terbarunya, Zenfone Max Plus. Menariknya, pabrikan ponsel Taiwan tersebut memboyongnya dengan fitur Face Unclock seperti yang tersedia pada iPhone X.

Sebagaimana dilansir dari CNet, Rabu (10/1/2018), untuk seri Zenfone Max, Asus menitikberatkan pada kekuatan baterai. Dengan bekal baterai 4.130 mAh, ZenFone Max Plus menjadi smartphone dengan bekal baterai terbesar dibanding ponsel pintar lainnya.

Dengan bekal daya yang dimiliki, Asus mengklaim Zenfone Max Plus mampu bertahan selama 26 jam dalam keadaan standby. Sedangkan saat digunakan secara aktif, smartphone ini mampu bertahan selama 13 jam.

Asus sesumbar baterai smartphone-nya tahan lama berkat kombinasi dari monitoring suhu, perlindungan ketika tegangan berlebih hingga pengaturan perawatan yang dapat berjalan secara otomatis.

Dengan bentang layar 5,7 inci, Zenfone Max Plus disokong oleh prosesor octa-core 1,5 GHz besutan MediaTek, serta RAM 4 GB dan media penyimpanan internal seluas 64 GB. Ada juga varian RAM 3 GB dengan media penyimpanan 32 GB.

Untuk urusan harga, Zenfone Max Plus dibanderol Rp4 jutaan. Asus menyatakan kesiapan perangkat untuk dipasarkan mulai Februari mendatang.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5590 seconds (0.1#10.140)