Realme Siap Luncurkan Pengisian Cepat Baterai Ponsel 125W Pada 16 Juli

Rabu, 15 Juli 2020 - 07:30 WIB
loading...
Realme Siap Luncurkan Pengisian Cepat Baterai Ponsel 125W Pada 16 Juli
Realme sudah siap mengumumkan kehadiran teknologi pengisian cepat 125 W untuk ponsel barunya. Foto/ist
A A A
BEIJING - Perusahaan teknologi China bergerak maju di industri seluler. Kemarin, kita melihat iQOO menunjukkan pengisian daya 120W yang supercepat. Sedangkan, Oppo mengatakan akan meluncurkan teknologi Super Flash Charge 125W pada 15 Juli. (Baca juga: Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro Kantongi Sertifikasi, Peluncuran di Depan Mata )

Dan sub-merek Oppo, realme juga tidak mau ketinggalan. Realme mengumumkan di Weibo bahwa mereka juga akan mengungkapkan teknologi pengisian cepatnya pada 16 Juli.

Hari ini poster telah diunggah di Weibo. Poster tidak menyebutkan kecepatan yang akan diperkenalkan. Namun, sebelumnya, kita tahu bahwa realme akan memperkenalkan teknologi 100W + Ultra Dart. Poster itu ditulis dalam bahasa China dan menurut versi terjemahannya, tertulis "Buka Era Baru Pengisian Super Flash 5G Pada 16 Juli".
Realme Siap Luncurkan Pengisian Cepat Baterai Ponsel 125W Pada 16 Juli

Oleh karena itu, dipastikan bahwa kita akan melihat solusi pengisian cepat realme di hari berikutnya untuk Oppo. Pernyataan itu juga menyebutkan 5G, yang kita lihat menjadi tujuan utama perusahaan ponsel tahun ini.

Oleh karena itu, Pengisian 5G dan Super Flash adalah dua hal yang sedang difokuskan oleh realme. Pertanyaan yang muncul adalah kecepatan pengisian yang akan diperkenalkan. iQOO mengungkap 120W, Oppo dengan 125W, dan sekarang Realme?

"100W Agak Lambat", kata Xu Qi, Wakil Presiden Realme China, dalam akun media sosialnya.
Realme Siap Luncurkan Pengisian Cepat Baterai Ponsel 125W Pada 16 Juli

Xu Qi juga mem-posting poster itu di akun Weibo-nya. Keterangannya termasuk nomor biner, yang kita anggap memberi petunjuk pada kecepatan pengisian. Nomor biner yang disebutkan adalah ‘1111101?. Jika diterjemahkan angka biner ini menjadi desimal, maka hasilnya adalah 125. Ini berarti realme akan mengungkap teknologi pengisian cepat 125W pada hari Kamis.

Jika Anda bertanya bagaimana bisa ketiga merek meluncurkan teknologi cepat secara bersamaan, maka itu karena mereka semua berada di bawah satu perusahaan induk, BBK elektronik.

Namun patut dicatat, Xiaomi juga segera meluncurkan pengisian daya 100W. Dikatakan, Xiaomi akan meluncurkan smartphone unggulan dengan pengisian daya cepat 100W. Dan rumornya, iQOO juga akan meluncurkan perangkat flagship dengan dukungan pengisian cepat 120W pada bulan Agustus.

Perusahaan-perusahaan China telah meningkatkan "permainan" smartphone dengan teknologi baru. Alasannya persaingan yang tinggi antarprodusen. Padahal, ironisnya, beberapa merek berencana melepas pengisi daya di dalam kotaknya.

Apakah Anda akan membeli ponsel cerdas tanpa charger atau ponsel dengan charger cepat? Jika berkenan, isi di kolom komentar di bawah artikel ini.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)