Besok, Meizu Kenalkan Ponsel Tanpa Tombol Home Fisik

Rabu, 03 Januari 2018 - 18:01 WIB
Besok, Meizu Kenalkan Ponsel Tanpa Tombol Home Fisik
Besok, Meizu Kenalkan Ponsel Tanpa Tombol Home Fisik
A A A
BEIJING - Meizu mengumumkan besok, Kamis (4/1/2018) sebagai tanggal peluncuran resmi ponsel terbarunya. Menurut informasi yang beredar, kemungkinan besar Meizu M6S yang akan dirilis.

Ponsel ini akan memiliki layar dengan rasio 18:9. Bahkan menjadi perangkat pertama tanpa tombol home fisik di bagian depan.

M6S atau bisa juga disebut Blue Charm S akan hadir dengan pemindai sidik jari di sisi kanan, tepatnya di bawah tombol daya. Ini akan menjadi yang pertama dari enam ponsel baru yang akan diperkenalkan pada paruh pertama tahun 2018 oleh pabrikan China tersebut.

Menurut daftar TENAA, lembaga sertifikasi China, ponsel baru tersebut akan memiliki layar 5,7 inch dan daya baterai 2.930 mAh. Para penggemarnya berharap perangkat memiliki chipset Samsung Exynos.

Namun untuk spesifikasi jelasnya akan kita tunggu pada peluncuran resminya besok. Selain Meizu, banyak pabrikan smartphone yang juga menjadwalkan merilis ponselnya di awal Januari 2018.

Samsung misalnya. Mereka berencana mulai memasarkan Samsung Galaxy A8 pada 5 Januari di Korsel dan tanggal 6 Januari di Vietnam.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8866 seconds (0.1#10.140)