Konsumen Indonesia Cari Router Masih Berdasarkan Harga

Kamis, 21 Desember 2017 - 22:02 WIB
Konsumen Indonesia Cari Router Masih Berdasarkan Harga
Konsumen Indonesia Cari Router Masih Berdasarkan Harga
A A A
JAKARTA - Banyak yang salah mengerti tentang Wireless Router atau wi-fi router, hal ini terutama disebabkan oleh banyaknya jenis dan merk yang dipakai saat ini.

Salah pengertian ini bisa dimaklumi terutama karena kurang pahamnya pengguna wi-fi router terhadap perangkat itu dan bahkan ada yang hanya mengikuti trend saja.

Dalam hal ini, Channel and Sales Marketing Manager Liinksys Indonesia, Ivona Ariningtyas pun mengakui bila konsumen Indonesia membeli router masih berdasarkan harga.

"Konsumen Indonesia beli router masih cari yang kisaran harganya 2 jutaan," ujar Ivona, baru - baru ini, di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Lebih lanjut, Ivona mengatakan, sebenarnya banyak dari pengguna yang tidak paham jenis perangkat wi-fi apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan utamanya.

"Biasanya pengguna hanya sekedar untuk bisa menyambung jaringan wifi saja. Jadi untuk urusan spesfikasi dan fungsinya masih kurang di perhatikan," ucapnya.

Linksys sendiri baru saja meluncurkan router khusus untuk gaming, yakni WRT32X. Salah keunggulannya, router mampu memilah mana perangkat gaming yang terkoneksi. Sehingga pengguna tetap mendapat jaringan yang stabil meski router terkoneksi dengan banyak perangkat.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8162 seconds (0.1#10.140)