Habib Rizieq Tokoh Paling Dicari di Google Indonesia

Rabu, 13 Desember 2017 - 20:10 WIB
Habib Rizieq Tokoh Paling...
Habib Rizieq Tokoh Paling Dicari di Google Indonesia
A A A
JAKARTA - Hari ini Google Indonesia merilis daftar pencarian terpopuler sepanjang 2017. Google mengelompokannya dalam beberapa kategori, antara lain kategori peristiwa, tokoh, atau berita yang menciptakan tren penelusuran paling tinggi di Google sepanjang 2017.

Menariknya untuk kategori tokoh, nama Habib Rizieq Shihab (RHS) justru mampu melewati tokoh-tokoh lainnya, bahkan Presiden Joko Widodo. Alhasil nama imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut bercokol di posisi teratas versi Google tahun ini.

Posisi selanjutnya ditempati Novel Baswedan yang berada di posisi kedua. Namanya ditempel Anniesa Hasibuan yang berada di posisi selanjutnya. (Baca juga: Ini 5 Pencarian Terpopuler Google di 2017, Setnov Nomor 3 )

Sedangkan nama Presiden Joko Widodo berada di posisi keempat sebagai pencarian tokoh terpopuler. Lalu nama Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan di posisi selanjutnya.

Menempati peringkat berikutnya Patrialis Akbar dan Antasari Azhar mengisi posisi keenam dan ketujuh. Selanjutnya Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Amien Rais, dan Agus Harimurti Yudhoyono masuk dalam 10 besar pencarian terpopuler.

Sebagai informasi, nama tokoh terpopuler yang dirilis Google Indonesia bukanlah berdasarkan atas prestasi atau capaian apa yang telah diraih tokoh tersebut. Namun nama-nama tertera di atas hanya berdasarkan pencarian paling banyak sepanjang tahun terkait dalam hal apapun sehingga menjadi nama tokoh yang paling dicari.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0959 seconds (0.1#10.140)