Inikah Tampilan Sebenarnya dari Samsung Galaxy S9?

Rabu, 29 November 2017 - 14:05 WIB
Inikah Tampilan Sebenarnya...
Inikah Tampilan Sebenarnya dari Samsung Galaxy S9?
A A A
SEOUL - Samsung Galaxy S9 dikabarkan akan berbagi desain yang sangat mirip dengan Samsung Galaxy S8. Handset dikatakan menggunakan display berukuran sama dan hanya memiliki beberapa tweak desain kecil di atas handset-nya.

Benjamin Geskin, Concept Creator | Leaks and Rumors, telah merilis di akun Twitter-nya beberapa gambar konsep tentang tampilan Samsung Galaxy S9 yang baru. Desainnya berbeda daripada Galaxy S8 dan seperti yang terlihat di cuitan tersebut, hampir tidak ada bezel di bagian bawah layar dan yang lebih besar di bagian atas handset.
Inikah Tampilan Sebenarnya dari Samsung Galaxy S9?

Laman Geeky-gadget telah mendengar sejumlah rumor tentang perangkat keras untuk Galaxy S9 dan Galaxy S9 Plus yang baru. Kedua smartphone ini akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 845 yang baru. Samsung dikatakan juga memiliki momen yang eksklusif dalam peluncurannya.

Juga akan ada versi lain dari handset dengan prosesor mobile Exynos 9810 milik Samsung sendiri. Perangkat ini diperkirakan akan hadir dengan RAM minimal 6 GB meski bisa berakhir dengan 8 GB. Pabrikan asal Korsel itu rupanya juga berupaya meningkatkan kemampuan fitur pengenalan wajah pada handset. (Baca juga: Sistem Pengenalan Wajah 3D Milik Samsung Bakal Gusur FaceID iPhone X )

Samsung diwacanakan akan memperkenalkan smartphone Galaxy S9 dan S9 Plus di sebuah konferensi pers di Mobile World Congress pada Februari 2018. Ini lebih awal dari biasanya dan Samsung pun biasanya mengumumkan handset ini pada acara mereka sendiri.

Rumor yang berkembang juga menyebutkan versi ketiga dari handset tersebut, yakni Galaxy S9 Mini bakal diluncurkan di kemudian hari. Setelah Galaxy S9 dan S9 Plus dikenalkan ke publik dunia.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8224 seconds (0.1#10.140)