Oppo Dikabarkan Bikin Smartphone Tandingan iPhone X

Senin, 27 November 2017 - 18:00 WIB
Oppo Dikabarkan Bikin Smartphone Tandingan iPhone X
Oppo Dikabarkan Bikin Smartphone Tandingan iPhone X
A A A
BEIJING - Apple secara resmi telah meluncurkan iPhone X sebagai smartphone flagship besutan teranyar-nya. Dengan berbagai kecanggihan fitur dan desain yang dimiliki, handset ini memiliki daya tarik tersendiri.

Tidak hanya konsumen yang ingin memiliki, tapi vendor lain pun rupanya ikut terinspirasi dengan kehadiran iPhone X. Oppo dikabarkan tengah menggarap smartphone generasi penerus dari seri R, yakni R13.

Seperti dilansir dari Gizmo China, Senin (27/11/2017), dari bocoran foto yang beredar, smartphone garapan Oppo ini disebut-sebut mirip iPhone X.

Oppo sendiri dikabarkan memang telah mengajukan paten full display dengan sedikit cekungan di bagian atasnya layaknya iPhone X. Foto yang beredar pun menyerupai desain paten yang telah diajukan. Tampilan depan R13 juga kabarnya dilengkapi dengan homebar virtual.

Selain itu, bagian belakang Oppo R13 memiliki kamera belakang yang didesain vertikal di bagian pojok kiri atas seperti yang terdapat pada iPhone X. Sayangnya belum ada bocoran mengenai spesifikasi seperti apa yang akan tertanam pada Oppo R13.

Jika benar R13 tengah disiapkan sebagai smartphone terbaru dari Oppo, maka dapat dikatakan ponsel pintar itu segera diluncurkan. Namun menarik untuk ditunggu apakah versi produksi Oppo R13 serupa dengan iPhone X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8360 seconds (0.1#10.140)