Pabrikan Ini Jual Smartphone Dual Camera Hanya USD130

Rabu, 22 November 2017 - 07:30 WIB
Pabrikan Ini Jual Smartphone...
Pabrikan Ini Jual Smartphone Dual Camera Hanya USD130
A A A
BEIJING - Tahun ini beragam smartphone flagship ternama telah bermunculan dengan teknologinya yang luar biasa. Tidak ketinggalan ponsel kelas menengah juga ikut dikenalkan oleh pabrikan dunia.

Sayangnya harga yang disampaikan masih di atas rata-rata kemampuan konsumen di segmen menengah ke bawah, yakni di kisaran Rp4 juta ke atas. Harga yang masih sulit dijangkau kebanyakan konsumen.

Namun Anda jangan berkecil hati lantaran masih ada pabrikan yang mau memberikan ponsel kelas menengah dengan harga masuk akal. Produsen smartphone China, Leagoo salah satunya.
Pabrikan Ini Jual Smartphone Dual Camera Hanya USD130

Di tahun-tahun sebelumnya Leagoo telah menghasilkan sejumlah produk yang bisa memberikan "pukulan" bagi para pesaingnya. Nah di penghujung 2017, mereka merilis model T5c, sebuah ponsel pintar dengan kemampuan lumayan tapi harganya sangat bersahabat.

Meski bukan smartphone all-screen, T5c memiliki desain yang bisa dibedakan. Di bagian depan, ada display 5,5 inci Sharp-made. Display ini memiliki resolusi 1080 x 1920 piksel dan dibuat pada teknologi IPS.

Chipset yang menggerakkan smartphone ini disebut SC9853i dan dibuat oleh perusahaan bernama Spreadtrum. Namanya mungkin tidak terkenal, tapi spesifikasinya tidak terlalu lawas.

Leagoo membangun smartphone-nya di atas platform Intel 14nm dan memiliki arsitektur Intel Airmont berukuran 1.8GHz okta-core 64-bit. Hadir dengan chipset berbasis Intel X86 Airmont SoC ditambah RAM 3 GB, perangkat menggendong penyimpanan internal seluas 32 GB dengan daya baterai 3000 mAh.
Pabrikan Ini Jual Smartphone Dual Camera Hanya USD130

Sorotan besar ponsel pintar ini ialah komposisi kamera ganda di bagian belakangnya. Kamera utamanya menggunakan teknologi Samsung berkekuatan 13 MP untuk mengambil semua foto, sementara sensor 2 MP membantu persepsi kamera lebih mendalam. Leagoo menggunakan pasangan kamera tersebut untuk mode Portrait khusus, yakni latar belakang buram untuk lebih memerhatikan subjek atau bokeh.

Saat ini Leagoo T5c tersedia untuk pre-order harga hanya USD130 per unit. Namun bagi peminat di laman resminya, harga tersebut belum termasuk biaya pengiriman dan pajak. Mereka akan memulai pengiriman unit pada 5 Desember mendatang.

Bahkan Leagoo mengadakan promosi guna memberi kesempatan kepada siapa pun untuk meraih unit Leagoo T5c seharga hanya USD1,99.

(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6548 seconds (0.1#10.140)