Huawei nova 2i Smartphone Layar 5,9 Inci Pertama dengan 4 Kamera!

Senin, 06 November 2017 - 16:37 WIB
Huawei nova 2i Smartphone Layar 5,9 Inci Pertama dengan 4 Kamera!
Huawei nova 2i Smartphone Layar 5,9 Inci Pertama dengan 4 Kamera!
A A A
JAKARTA - Persaingan pasar smartphone di Indonesia semakin ketat dengan kehadiran Huawei nova 2i yang dipersenjatai layar 5,9 inci berteknologi 4 kamera pertama!. Smartphone besutan Huawei Consumer Business Group bersama PT GND Imperium Perkasa ini, dirancang untuk memuaskan keinginan konsumen yang dinamis untuk selfie dengan fitur Huawei FullView display.

’’Huawei nova 2i dirancang untuk membantu pemakainya untuk berinteraksi dengan semua orang di mana pun berada yang mendapat sentuhan inovasi luar biasa plus desain penuh gaya dan fitur empat kamera pertama,’’kata Johnson Ma, country manager Huawei Devices Indonesia di Jakarta, Senin (6/11/2017).

Serupa dengan Huawei P10 dan jajaran Huawei Mate yang ikonik, desain cantik Huawei nova 2i mampu menghidupkan cara baru terdepan untuk mengabadikan semua momen terindah. Kolaborasi PT GND Imperium Perkasa dan Huawei Indonesia menjadi jaminan akan lahirnya produk berinovasi untuk pasar di Indonesia.

’’Kami ingin terus menghadirkan inovasi terbaru untuk konsumen setia di Indonesia. Huawei nova 2i akan menjadi game changer untuk pasar Indonesia,’’kata CEO PT GND Imperium Perkasa Tank Tan Young.

Huawei nova 2i yang memiliki layar 5,9 inci akan tersedia dalam pilihan warna graphite black dan prestige gold. Smartphone ini dipersenjatai 4 GB RAM dan 64 GB ROM yang dilengkapi microSD hingga 256GB. Pada kesempatan yang sama, selebritas cantik, Nikita Willy dinobatkan sebagai brand ambassador Huawei nova 2i.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4881 seconds (0.1#10.140)
pixels