Taiwan Incar Perusahaan Komunikasi Indonesia

Senin, 30 Oktober 2017 - 21:30 WIB
Taiwan Incar Perusahaan Komunikasi Indonesia
Taiwan Incar Perusahaan Komunikasi Indonesia
A A A
JAKARTA - Perusahaan teknologi terbesar dari Taiwan, Lanner Electronics Inc mengincar kerjasama dengan sejumlah perusahaan komunikasi dari Indonesia melalui pemasaran produk-produknya.

Regional Sales Manager International Business Division Lanner, Michael Tsai mengatakan sejak 3-5 tahun lalu perseroan telah membidik pangsa pasar dari Indonesia kerena dianggap potensial dan sangat menjanjikan. Lanner sendiri telah berdiri selama 30 tahun.

"Target konsumen yang dikejar adalah perusahaan komunikasi, saat ini kami sudah membicarakan proyek bersama beberapa perusahaan," kata Tsai dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Senin (30/10/2017).

Menurutnya, produk Lanner telah banyak dikenal di dunia dengan beberapa konsumen seperti Intel, Broadcom, Mellanox Technologies, dan Wind River.

Sejumlah produknya telah dipamerkan dalam ajang Taiwan Excellence di Communic Indonesia 2017 yang diselenggarakan di JIEXpo Kemayoran Jakarta pekan lalu.

"Produk yang dihasilkan Lanner memang dijual untuk perusahaan dan bukan kepada end user (konsumen). Kami optimis produk ini bisa diterima di Indonesia," harapnya.

Salah satu produk Lanner yang telah mendapatkan penghargaan yaitu wireless IoT Security Appliance (NCA-1010 series). Produk ini memiliki fitur utama sistem jaringan x86 compact ultra kompak yang dibangun dengan Intel Bay Trail CPU (Atom E3815 / E3825).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9327 seconds (0.1#10.140)