Samsung Benarkan Tengah Siapkan Note 9

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 13:02 WIB
Samsung Benarkan Tengah Siapkan Note 9
Samsung Benarkan Tengah Siapkan Note 9
A A A
SEOUL - Samsung telah sukses meluncurkan Galaxy Note 8 sebagai salah satu produk jagoan. Namun baru beberapa bulan smartphone ini diluncurkan, beberapa bocoran telah menunjukkan bila pabrikan smartphone asal Korea Selatan tersebut tengah menyiapkan Samsung Galaxy Note 9.

Namun nyatanya hal ini pun ternyata dibenarkan oleh BJ Kang, Global Planning Group, Mobile Communications Business Samsung Electronics. Samsung memutuskan menyiapkan Galaxy Note 9, meski proses persiapan seri sebelumnya cukup berat.

"Para engineer Samsung saat ini tengah mempersiapkan cara untuk membuat S Pen menjadi lebih baik baik dan menambahkan lebih banyak fitur. S Pen adalah stylus pada seri Galaxy Note," kata Kang, dilansir dari Phone Arena, Jumat (20/10/2017).

Ia menambahkan, melalui perangkat ini Samsung berusaha meningkatkan kualitas berbagai fitur khusus lini Note untuk bisnis dan konsumen biasa. Kang menyatakan, Samsung berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen, terlebih proyek penting seperti Galaxy Note 9.

Samsung saat ini memang tengah dalam proses persiapan Galaxy Note 9. Hanya saja tentu masih terlalu dini untuk menerka fitur apa saja yang akan tersemat.

Namun seperti kebanyakan produk flagship, rumor mengenai Galaxy Note 9 sudah bermunculan di internet meski waktu peluncuran perangkat belum dapat diketahui secara pasti.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0881 seconds (0.1#10.140)