Infokom Elektrindo Fokus Pada Layanan Traveling, Kuliner dan Musik

Rabu, 11 Oktober 2017 - 22:39 WIB
Infokom Elektrindo Fokus Pada Layanan Traveling, Kuliner dan Musik
Infokom Elektrindo Fokus Pada Layanan Traveling, Kuliner dan Musik
A A A
JAKARTA - Infokom Elektrindo anak usaha MNC Group yang konsen pada bisnis telekomunikasi, internet dan ICT (Information and Communication Technologies). Akan berfokus pada layanan travelling, kuliner dan musik.

General Manager Partnership PT lnfokom Elektrindo, lwan Sumarwan menyatakan, Infokom itu salah satu anak usaha MNC Group, salah satu devisi yang membuat media flashment. Dengan cara memgambil lokasi audionya di bandara.

"Semuanya sudah sistem otomatis dan bisa dikontrol di server kita. Semuanya sudah online. Sehingga, para konsumen dapat memesan sesuai dengan kepentingan bisnisnya," ungkapnya di sela- sela kegiatan Operational Excellence Conference and Award 2017 (OPEXCON17) di The Ritz --Carlton Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Karena itu, Iwan menambahkan, bila dari di OPEXCON 17 ini pihaknya membuat kerja sama layanan televisi tetapi bukan televisi umumnya. Layanan yang ditawarkan dengan memakai produk digital dan diambil secara online.

"Sementara ada tiga konten tayangan; musik, traveling dan kuliner. Tiga konten itu masih diperbantukan dari group. Ke depannya kita produksi sendiri," tambahnya.

Makanya, lanjut Iwan, dari kegiatan OEXCON17 dengan 500 peserta pelaku bisnis akan mendapatkan informasi tentang program Infokom Elektrindo. Kemudian membuat kerja sama promo produknya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1614 seconds (0.1#10.140)