WhatsApp Perbarui Fitur Panggilan Video

Senin, 11 September 2017 - 11:02 WIB
WhatsApp Perbarui Fitur Panggilan Video
WhatsApp Perbarui Fitur Panggilan Video
A A A
NEW YORK - WhatsApp belum lama ini melakukan pembaruan terhadap fitur yang dimiliki. Kali ini aplikasi berbalas pesan tersebut melakukan penyegaran terhadap fitur panggilan video picture-in-picture (PiP) dan kemampuan untuk menulis teks sebagai pesan di status.

Untuk fitur panggilan PiP, pengguna dapat tetap melihat panggilan video melalui jendela kecil dan melakukan aktivitas lain pada smartphone tanpa harus memutuskan panggilan. Namun sayangnya pembaruan fitur ini baru dapat dilakukan pada android Oreo, itupun dalam versi beta.

Pembaruan fitur lainnya memudahkan pengguna untuk memiliki pembaruan hanya teks sebagai status mereka. Sebelum ini, pengguna hanya diizinkan untuk meletakkan foto dan video mereka sebagai pembaruan status, dan memiliki hamparan teks sesuai keinginan mereka.

Sebagaimana dilansir dari NDTV, Senin (11/9/2017), versi baru dari WhatsApp yang stabil baru bisa dinikmati pada Android adalah v2.17.323. Sedangkan pengguna perangkat dengan sistem operasi iOS bisa menikmatinya pada versi 2.17.52.

Status teks hanya sendiri hanya akan muncul selama 24 jam pada profil pengguna. Setelah itu status akan hilang dengan sendirinya.

Agar tak ditinggal penggunanya, belakangan WhatsApp sering memperbarui fitur-fitur miliknya. Ini menjadi salah satu strategi ditengah kian ramainya platform serupa yang bermunculan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8879 seconds (0.1#10.140)