Desktop untuk Para Pengguna PC Bisnis

Sabtu, 02 September 2017 - 10:02 WIB
Desktop untuk Para Pengguna PC Bisnis
Desktop untuk Para Pengguna PC Bisnis
A A A
JAKARTA - Dibangun pada antusiasme global yang dihasilkan oleh peluncuran prosesor desktop kelas atas Ryen dan prosesor server untuk pusat data EPYC, AMD hari ini mengumumkan adopsi yang luas dari enterprise solutions yang menampilkan prosesor desktop AMD Ryzen PRO. Dirancang untuk bisnis, prosesor Ryzen PRO memberikan performa untuk menjawab kebutuhan beban kerja komputasi intensif yang berfokus pada enterprise hari ini.

Desktop solutions yang berfokus pada komersial yang berdasarkan pada prosesor-prosesor baru ini diharapkan untuk tersedia dari Dell, HP, dan Lenovo dalam waktu beberapa minggu mendatang.

"Para pengguna PC bisnis sekarang membutuhkan tenaga pemrosesan yang lebih dari sebelumnya untuk menjalankan aplikasi yang tuntutannya kian hari kian bertambah, untuk menjamin para pengguna dapat melakukan multi-task tanpa gangguan, dan untuk membantu melindungi dari ancaman-ancaman keamanan," ungkap Jim Anderson, senior vice president and general manager, Computing and Graphics Group, AMD, dalam keterangan resminya, Jumat (1/9/2017).

Dirinya menambahkan, Ryzen PRO dirancang untuk memenuhi kebutuhan-kebutuhan tersebut, dan AMD bangga untuk berkolaborasi dengan jajaran para pemimpin industri yang kuat pada bermacam-macam desktop PC berbasis AMD yang menampilkan kekuatan dan fleksibilitas dari platform Ryzen PRO.

Didasari dengan AMD "Zen" core, prosesor Ryzen PRO dirancang terutama untuk sektor enterprise dan publik, teknologi AMD GuardMI memungkinkan keamanan silicon-level mutakhir mulai dari power-on hingga power-off yang membantu melindungi terhadap ancaman yang jumlahnya terus bertambah. Prosesor Ryzen PRO memberikan kualitas dan keandalan tingkat komersial untuk menjamin umur panjang platform agar siap untuk melakukan komputasi di masa depan.

Pengelolaan canggih yang berstandar terbuka membantu mengamankan bisnis agar tidak terkunci dalam solutions yang dimiliki. Teknologi seperti SenseMI dan hingga 8 processing cores, memberikan terobosan tingkat respons untuk sebagian besar aplikasi kelas enterprise dan alur kerja multi-tasking.

Dalam beberapa bulan kedepan, para pelanggan enterprise dapat merencanakan untuk membeli sistem berbasis prosesor Ryzen PRO dari para penjual PC terbaik termasuk Dell, HP, dan Lenovo.

"Itulah mengapa kami bangga untuk memperkenalkan PC OptiPlex 5055 yang menghadirkan CPU Ryzen PRO dan fitur-fitur keamanannya yang sudah ditingkatkan. OptiPlex 5055 adalah tambahan yang berharga pada portofolio PC desktop paling aman dan dapat dikelola di dunia yang sudah ada," ungkap Tom Tobul, vice president, Dell Commercial Client Solutions.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0395 seconds (0.1#10.140)