Router Linksys AC1900+ Andalkan Teknologi MU-MIMO

Kamis, 24 Agustus 2017 - 21:01 WIB
Router Linksys AC1900+ Andalkan Teknologi MU-MIMO
Router Linksys AC1900+ Andalkan Teknologi MU-MIMO
A A A
JAKARTA - Kebutuhan konektivitas internet semakin tinggi, Linksys kembali meluncurkan generasi terbaru router WIFI' AC1900+ yang dirancang untuk memberikan peningkatan layanan kecepatan, daya tahan lama, dan efisiensi jaringan dengan mengandalkan teknologi 802.11ac Wave 2 MU-MIMO.

Teguh Prasetyo Mulyo, selaku Product Specialist & Support Linksys Indonesia mengatakan dengan teknologi yang tersemat akses internet tidak akan mengalami gangguan. Bahkan meski terhubung dengan banyak perangkat, internet yag tersambung akan tetap stabil.

"Para pengguna tidak usah merasa khawatir akan jaringan yang tidak seimbang karena dengan teknologi MU-IMO memungkinkan router dapat membagi jaringan secara sekaligus ke perangkat berbeda-beda dengan lebih stabil," ujar Teguh, di Jakarta, Kamis (24/8/2017).

Lebih lanjut, Ia menjelaskan, perangkat ini sudah dilengkapi fitur Seamless Roaming yang menjamin koneksi tetap stabil meskipun berpindah-pindah tempat ketika sedang melakukan panggilan aplikasi Voice over (VolP) seperti FaceTime atau Skype.

"Teknologi Seamless Roaming cara kerjanya sama untuk banyak perangkat di lingkungan rumah dimana pengguna dapat berpindah dari satu ruangan ke ruangan yang lain, satu lantai ke lantai lain, dengan tetap selalu terhubung ke koneksi Wi-Fi di rumah," tukasnya.

Dengan segala keunggulannya tersebut Linksys AC1900 dibanderol seharga Rp3.8 Juta dan tersedia asecara pre order di toko online Bhineka mulai Agustus 2017 sudah termasuk bundle smart wifi RE7000-AH.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7446 seconds (0.1#10.140)