Linksys Hadirkan Router E7350 di Indonesia

Minggu, 17 Januari 2021 - 07:32 WIB
loading...
Linksys Hadirkan Router  E7350 di Indonesia
pengguna Internet di Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Lini produk Linksys yang terhubung dengan entitas Belkin International dan Foxconn Interconnect Technology (FIT) yang belum lama bergabung, memperluas produk Router nya dengan memperkenalkan WiFi-6 Router Linksys E7350 di Indonesia.

Router tersebut dapat menyediakan kapasitas sampai dengan empat kali lipat dibandingkan standar router WiFi-5 untuk memenuhi kebutuhan semua orang.

“Linksys selaku penyedia perangkat jaringan melihat pengguna internet yang terus tumbuh di Indonesia. Kami berusaha menyiapkan perangkat dengan koneksi yang lebih cepat dan stabil, dimana pada masa saat ini sebagian besar masyarakat melakukan kegiatan dari rumah seperti belajar maupun bekerja dari rumah. Peluncuran router terbaru kami ini tepat waktu untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam melakukan aktifitas dari rumah,” jelas Sales Manager Indonesia, Veroniaty Chang dalam keterangannya, di Jakarta.


E7350 diluncurkan pada Q4 2020, adalah WiFi-6 router dari Linksys yang paling terjangkau. Dual Band WiFi-6 router ini juga adalah solusi terpraktis untuk keluarga dan gamers yang membutuhkan kecepatan optimal. Router ini dapat mendukung sampai dengan 20 perangkat pada kecepatan sampai dengan 1.8 Gbps dan melingkup sampai dengan 1,500 square-feet dengan antena internal dan easy mesh yang tersedia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1809 seconds (0.1#10.140)