Polytron Prime7, Smartphone Tahan Banting

Kamis, 17 Agustus 2017 - 10:03 WIB
Polytron Prime7, Smartphone Tahan Banting
Polytron Prime7, Smartphone Tahan Banting
A A A
JAKARTA - Sukses dengan seri Prime 7s, vendor smartphone lokal Polytron hadirkan seri selanjutnya yaitu Prime 7. Salah satu keunggulannya, Smartphone ini memiliki bodi yang tahan banting.

Marketing Director Polytron, Tekno Wibowo menyebut kehadiran Prime 7 ini juga sebagai hadiah menyambut kemerdekaan RI yang ke 72.

"Kebetulan ini sudah dekat dengan kemerdekaan. Angka tujuh kita ambil sebagai hadiah kemerdekaan Indonesia," ujar Tekno, di Jakarta, Rabu (16/8/2017).

Sementara itu, General Manager Mobile Phone Division Polytron, Usun Pringgodigdo menjelaskan, Prime 7 di desain dengan konstruksi frame metal dan teknologi Nano Molding, sehingga bodinya begitu kuat namun tetap memiliki bobot yang ringan.

Dalam demo yang ditampilkan melalui video, kekuatan Prime 7 diuji dengan cara dilindas mobil. Namin hasilnya Prime 7 tidak mengalami masalah dan tetap berfungsi.

"Prime 7 memadukan IPS Retina display dan Gorilla Glass dengan Native Damage Resistant yang dikenal dengan kekuatan pelindung display yang sudah teruji," ujar Usun.

Untuk kamera, Prime 7 memiliki kamera utama beresolusi 13 MP dilengkapi dengan Dual Tone Bright LED Flash yang memberikan cahaya secara merata untuk hasil foto yang lebih terang di setiap kondisi. Lalu, kamera depan resolusi 8 MP dilengkapi dengan multilayer lensa optikal.

Prime 7 ditenagai prosesor 1.5 GHz True Octa Core 64 bit. Untuk memori penyimpanan RAM 3 GB dan ROM 32 GB dan dibanderol dengan harga Rp 2,599 juta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7200 seconds (0.1#10.140)