MNC Play Semakin Dekat dengan Anak Muda

Kamis, 03 Agustus 2017 - 19:16 WIB
MNC Play Semakin Dekat dengan Anak Muda
MNC Play Semakin Dekat dengan Anak Muda
A A A
JAKARTA - Bagi anak muda atau yang kerap disebut generasi milenial, kebutuhan akan teknologi dan internet yang mumpuni adalah keharusan. Hal ini demi menunjang segala aktivitas mereka.

Seiring kebutuhan anak muda akan internet yang cepat dan mumpuni, MNC Play menghadirkan sejumlah fitur-fitur teranyar dalam layanan utama. Diantaranya: high speed internet, interaktif kabel televisi, interaktif new media, dan crystal clear telephony.

General Marketing MNC Play, Aditya Haikal mengatakan layanan ini bertujuan untuk menjadi inspirasi dan semakin dekat dengan anak muda. Generasi milenial merupakan terget dari MNC Play. Baca Juga: MNC Play Dukung International Consumer Electronics Expo
Target membidik anak muda ini, terlihat dalam International Consumer Electronics Expo Indonesia (ICEEI) yang berhelat di Hall D2 JIEXPO Jakarta pada Kamis (3/8/2017). Di pergelaran ini, MNC Play sebagai penyedia layanan internet berbasis fiber optik dan televisi kabel, ingin mendorong peningkatan penetrasi teknologi informasi di kalangan anak muda.

"Indonesia sebagai negara berpenduduk besar, dimana 60 persennya adalah usia 30 tahunan. Dan mereka gemar menggunakan alat elektronik baru dan mengakses internet. Ini sejalan dengan target kami, menjadikan layanan kami sebagai inspirasi buat anak muda," ujarnya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8394 seconds (0.1#10.140)