Samsung Elektronik Target Peningkatan Penjualan 20%

Jum'at, 28 Juli 2017 - 21:01 WIB
Samsung Elektronik Target Peningkatan Penjualan 20%
Samsung Elektronik Target Peningkatan Penjualan 20%
A A A
SEMARANG - Samsung Elektronik mentargetkan peningkatan penjualan hingga 20% selama pameran tunggal SAMSUNG "MERDEKA EXPO 2017" yang diselenggarakan di Global Elektronik Semarang 26 Juli-8 Agustus.

Branch Manager HA, PT. Samsung Electronics Indonesia (SEIN) Semarang, Rio Yudha Dedrian mengatakan, pameran perangkat elektronik menjadi salah satu andalan ritel elektronik untuk meningkatkan penjualan. Samsung yang telah menjadi market leader di dunia internasional selama dekade ini, manfaatkan momen pameran untuk terus meningkatkan penjualan.

“Kami fokus peluncuran produk baru digital home appliances , bahkan ada beberapa varian produk baru yang oleh kami telah menerima banyak order, karena kualitas dan harga yang kompetitif, seperti AC dengan desain Segitiga, ruangan di rumah dapat dengan cepat dingin dan bisa menjangkau pojok-pojok ruangan dengan cepat karena kipas yang besar dan hembusan lebih kencang,” jelasnya.

Ia menyebutkan, AC yang dilengkapi dengan FHD Filter, 3 Care Filter dan PM 2.5 Filter yang terdapat pada Inverter Series selama pameran AC ini sudah terjual lebih dari 150 unit.

Selain produk AC yang menjadi unggulan, produk Televisi pun menjadi salah satu penopang terbesar penjualan. Salah satu produk terbaru Samsung yang juga dihadirkan dalam pameran tersebut adalah Samsung QLED.

Dijelaskannya, selama pameran, konsumen bisa mendapatkan potongan harga berupa cashback total Rp. 30.000.000, juga voucher belanja total Rp. 70.000.000, dan puluhan hadiah menarik lainnya. “Dan untuk memudahkan konsumen, kami bekerjasama dengan 7 perusahaan pembiayaan kredit elektronik,”imbuhnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0843 seconds (0.1#10.140)