Pilihan Ponsel Terbaik di Juli 2017

Jum'at, 07 Juli 2017 - 19:14 WIB
Pilihan Ponsel Terbaik di Juli 2017
Pilihan Ponsel Terbaik di Juli 2017
A A A
JAKARTA - Sepanjang perjalanan 2017 sudah banyak smartphone yang dirilis untuk menggoda konsumen. Masing-masing produk menawarkan spesifikasi berbeda dengan sasaran konsumen yang berlainan pula.

Sejujurnya tidak ada satu perangkat yang cocok untuk kebutuhan masing-masing pengguna. Ada pengguna memilih ponsel yang lebih besar, kecil, dan ada juga yang menilai daya tahan baterai di atas segalanya. Sebagian lagi, menurut Phone Arena, lebih memilih kepada kemampuan games, musik, dan masih banyak lagi.

Berikut ini merupakan sejumlah perangkat ponsel cerdas yang dianggap terbaik untuk menggantikan smartphone lawas Anda pada bulan Juli ini:

Ponsel Ukuran 5 Inci
Di urutan pertama ada Apple iPhone 7. Direkomendasikan karena berkinerja terbaik di kelasnya dan memiliki aplikasi terbaik.

Menyusul kemudian Google Pixel. Ponsel tersebut juga memiliki kinerja terbaik dan kamera jernih mudah digunakan.

Lalu ada Samsung Galaxy S8. Ponsel berdesain menakjubkan, kamera keren, dan masa pakai baterai yang lama. Inilah alasan mengapa S8 layak dibeli.

Berikutnya HTC U11. Produk masuk rekomendasi mengingat kamera dan desain tampilan antarmuka yang jernih.

LG G6 juga masuk dalam daftar untuk dibeli di Juli 2017. Kameranya memiliki angle yang lebar nan unik, harga masuk akal, dan desain kokoh.

Terakhir 6 Huawei P10. Harga ponsel pintar itu tergolong kompetitif dengan dual kamera yang bagus dan didukung desain elegan.

Ponsel Ukuran 5,5 Inci
Di kelas layar lebar, iPhone 7 Plus ada diurutan pertama. Produk memiliki kinerja terbaik di kelasnya, aplikasi mumpuni. Lalu dibelakangnya Samsung Galaxy S8 Plus yang memiliki desain keren, kamera berkualitas, dan daya pakai baterai lama.

Google Pixel XL masuk hitungan. Kinerjanya tergolong terbaik kedua dikelasnya dan memiliki kamera terbaik. Berikutnya OnePlus5 dengan harga bersahabat, kinerja cepat, dan daya tahan baterai mumpuni.

Moto Z2 Play adalah rekomendasi berikutnya mengingat lama hidup baterai yang lama, tampilan antarmuka jernih. Terpenting harganya yang juga relatif terjangkau di kelasnya.

Huawei Mate 9 Pro dianggap punya nilai lebih di sisi desain, dual kamera, dan performa hebat. Di list terakhir ada LG V20 yang memiliki kualitas kamera bagus, kualitas audio hebat, serta baterai yang bisa dipasang-cabut.

Ponsel Harga Terjangkau
Honor 9 menjadi yang terbaik dengan desain, kamera mumpuni, dan daya tahan baterai lama. Menyusul kemudian, 2 Moto G5 Plus yang memiliki performa menarik, baterai tahan lama, dan tampilan antarmuka yang bersih.

Samsung Galaxy A5 keluaran 2017 ada didaftar rekomendasi. A5 dianggp memiliki desain bagus, baterai tahan lama, dan antiair. Sementara Xiaomi Redmi 4 layak dibeli karena masa pakai baterai terlama di kelasnya, kinerja nyaman, dan bisa di-customize sesuai selera kita.

Honor 8 juga ikut direkomendasikan seperti Honor 9. Perangkat memiliki desain elegan serta ditunjang kinerja ponsel yang terjamin.

Terakhir Lenovo P2 yang memiliki masa pakai baterai terdepan di industri.

Ponsel dengan Fitur Langka
Peringkat pertama, Xiaomi Mi 6 dikarenakan memiliki desain indah dan halus, dual kamera, serta kaya fitur. Di urutan kedua Xiaomi Mix dengan bezel-less pertama, teknologi inovatif, serta kaya fitur.

BlackBerry KeyOne menyusul kemudian dengan nilai lebih keyboard/QWERTY baru yang berfungsi ganda sebagai trackpad, baterai tahan lama, dan kualitas perangkat yang kuat.

Keluarga Xiaomi lagi-lagi masuk hitungan. Kali ini Xiaomi Mi yang memiliki desain premium dan kaya fitur.

Sedangkan Oppo R11 dianggap layak dibeli lantaran berdesain logam baru, dan bersenjatakan dual kamera. Honor Magic berada diurutan terakhir dengan desain lain daripada yang lain.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7966 seconds (0.1#10.140)