Ogah Pakai iPhone, Orang Terkaya di Dunia Ternyata Suka Pakai Samsung

Minggu, 22 Mei 2022 - 21:02 WIB
loading...
Ogah Pakai iPhone, Orang Terkaya di Dunia Ternyata Suka Pakai Samsung
Orang terkaya lebih suka pakai Samsung dibanding iPhone. FOTO/ IST
A A A
CUPERTINO - Ada stereotip bahwa iPhone merupakan HP untuk orang kaya, dan Android untuk orang miskin. Ini tidak hanya berlaku di Indonesia aja tapi juga di banyak negara di dunia.

Tapi ternyata anggapan ini tidak sepenuhnya benar. Misalnya pemilik Telegram, Pavel Durov, ia berkali-kali mengkritik iPhone dan lebih memilih smartphone dengan sistem operasi Android.



Begitu juga dengan orang terkaya ke-4 di dunia, Bill Gates. Sosok yang disebut-sebut sebagai elit global yang menguasai dunia ini juga diketahui menggunakan smartphone Android.

Seperti dilansir dari Gizchina, Bill Gates memiliki dua smartphone yang keduanya berbasis Android. Salah satunya smartphone layar lipat Samsung Galaxy Z Fold3.

Menurutnya, Android dipilih karena lebih unggul dibandingkan iPhone. Di mana Android memberikan kebebasan bagi penggunanya untuk menginstall aplikasi dari pihak ketiga.

Adapun alasan ia memilih Samsung Galaxy Z Fold3 adalah karena smartphone layar lipat ini dapat digunakan sebagai telepon sekaligus PC portabel untuk menopang produktifitas.

Semua ini diungkap Bill Gates di salah satu forum, saat pembawa acara menanyakan smartphone apa yang digunakan olehnya.

Sayang ia tidak mengungkap jenis smartphone yang satunya. Kemungkinan besar adalah Surface Duo 2 yang merupakan smartphone keluaran perusahaan yang didirikannya, yakni Microsoft.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2875 seconds (0.1#10.140)