MNC Play Beri Akses Internet Gratis di Ramadan Iftar Under The Stars

Jum'at, 16 Juni 2017 - 22:03 WIB
MNC Play Beri Akses Internet Gratis di Ramadan Iftar Under The Stars
MNC Play Beri Akses Internet Gratis di Ramadan Iftar Under The Stars
A A A
JAKARTA - MNC Play bekerja sama Walking Drums menghadirkan akses internet gratis dalam program "Ramadan Iftar Under The Stars" selama satu bulan, mulai 29 Mei - 23 Juni 2017 di Walking Drums Backyard, Patiunus, Jakarta. Pada tahun lalu, event ini sukses menarik 4.000 pengunjung.

“Momen berbuka puasa di bulan Ramadan seringkali dijadikan ajang untuk bersilaturahmi dengan kerabat ataupun keluarga. MNC Play ingin memberikan pengalaman tak terlupakan dengan fasilitas akses internet gratis selama berada di area Iftar Under The Stars. Pengunjung dapat menggunakannya untuk berbagi foto kebersamaan melalui media sosial, atau aktivitas lainnya yang memerlukan akses internet cepat di dalam area,” ujar GM Marketing MNC Play, Aditya Haikal.

Dalam kerja sama ini, Walking Drums memberikan keistimewaan bagi pelanggan MNC Play berupa diskon khusus sebesar 15% untuk paket spesial Ramadan. Selain itu, ada pula diskon 10% yang berlaku untuk setiap pemesanan di Walking Drums cafe.

MNC Play
“Kami mencoba mengemas acara berbuka puasa menjadi momen tak terlupakan. Selamat menikmati berbagai menu lezat di dalam suasana fantastis persembahan dari Walking Drums. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Play yang turut melengkapi keistimewaan dengan memberikan internet gratis pada acara ini,” kata Managing Director Walking Drums Cafe, Yasmin Sungkar.

Suasana berbuka semakin hangat dengan dekorasi interior menawan yang dihias Stupa Caspea. Tidak hanya berbuka puasa, di area voyage pengunjung dapat mengunjungi dan berbelanja di stand fashion bazar, workshop, dan menyaksikan live cooking dari beberapa koki handal.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7332 seconds (0.1#10.140)