Microsoft Tarik Skype dari Windows Phone

Jum'at, 09 Juni 2017 - 10:03 WIB
Microsoft Tarik  Skype dari Windows Phone
Microsoft Tarik Skype dari Windows Phone
A A A
NEW YORK - Microsoft kembali menghentikan dukungan aplikasi untuk sistem operasi (OS) Windows Phone. Setelah menarik Skype WiFi dari pada akhir Maret, aplikasi Skype bakal segera hilang dari perangkat Windows Phone.

Seperti dilansir dari Phone Arena, Microsoft mengirimkan pengumuman kepada para pengguna bahwa aplikasi Skype bakal berhenti bekerja di Windows Phone 8, Windows Phone 8.1, aplikasi Messaging untuk Windows 10 Mobile, Windows RT dan TV, sesudah 1 Juli.

“Kami mohon maaf karena mesti menginformasikan bahwa kami bakal mengakhiri Skype versi tersebut, secara permanen. Sesudah 1 Juli, kalian bukan lagi bisa mengaksesnya,” tulis Microsoft.

Microsoft pun menganjurkan pengguna Windows Phone untuk menggunakan perangkat lain agar bisa mengakses kembali akun Skype mereka. Saat ini, Skype bisa diakses di berbagai perangkat antara lain yang berbasis Android, iOS, dan macOS.

Raksasa software tersebut membeli Skype Communication daripada 2011 dan mengakuisisi semua teknologinya melalui pembelian tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6709 seconds (0.1#10.140)