Line Jobs Tawarkan 60.000 Lowongan Kerja

Selasa, 23 Mei 2017 - 15:09 WIB
Line Jobs Tawarkan 60.000 Lowongan Kerja
Line Jobs Tawarkan 60.000 Lowongan Kerja
A A A
JAKARTA - Line memiliki platform Line Jobs yang merupakan layanan bagi para pencari kerja di Indonesia agar lebih mudah dalam mengakses informasi mengenai lapangan pekerjaan. Berdasarkan survei yang dilakukan Line Indonesia, ternyata banyak generasi millennial yang kesulitan dalam mencari kerja.

Untuk itu, aplikasi berbalas pesan asal Korea ini menghadirkan layanan Line Jobs sebagai alternatif para pencari kerja.

"Waktu kita survei, ternyata cari kerja itu susah. Platform yang ada lebih banyak untuk kerah putih. Untuk kerah biru itu kurang. Akhirnya gimana kita bikin platform untuk mempermudah orang dalam mencari kerja. Tapi juga aman, karena banyak pencari kerja yang menemukan lowongan kerja itu hoax," ujar Managing Director Line Indonesia, Ongki Kurniawan di Empirica, Kawasan SCBD, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Salah satu keunggulan yang bisa dimanfaatkan para pengguna Line adalah eksklusif partner yang dimiliki Line dengan para mitra. Jadi tersedia lowongan eksklusif khusus para pengguna Line.

"Kita ada partner eksklusif, jadi para mitra biasanya butuh para calon millemnial. Jadi karena mereka tahu audiensnya Line adalah generasi millennial jadi banyak dari mereka menyebar lowongan kerja hanya di Line," ungkap Ongki.

Saat ini, Line Jobs menyediakan sebanyak 60.000 ribu lowongan kerja. Di mana lowongan tersebut bisa ditemui langsung pada Line Jobs.

Kandidat dapat menyaring pekerjaan yang sesuai dengan minat, dan bakat pengguna. Layanan ini juga akan memudahkan mereka mengakses lowongan pekerjaan, tanpa harus mengunduh aplikasi lainnya.

Sementara itu, dalam menyediakan lowongan kerja, Line menggandeng para mitra seperti Jobs.id, StudentJob, dan HiredToday.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9135 seconds (0.1#10.140)