Harga dan Fitur Unggulan TV Premium Samsung QLED

Selasa, 16 Mei 2017 - 15:50 WIB
Harga dan Fitur Unggulan TV Premium Samsung QLED
Harga dan Fitur Unggulan TV Premium Samsung QLED
A A A
JAKARTA - Samsung QLED TV resmi meluncur meramaikan pasar premium Smart TV. QLED TV yang dipersenjatai teknologi Quantum Dot hadir dalam tiga rangkaian seri terbaru, yakni Q7, Q8, Q9 dengan ukuran 55, 65, 75, dan 88.

Bicara harga, QLED TV dibanderol mulai dari Rp32.999.000 hingga Rp225.999.000. Produk unggulan PT Samsung Electronics Indonesia telah mengusung segudang fitur canggih ini sudah hadir di pasaran pada Mei 2017. Keunggulan pada fitur QLED TV, meliputi:

Q Picture

Perpaduan sempurna cahaya dan warna. Dibekali teknologi Quantum Dot menjadikan QLED TV memiliki kemampuan HDR 1.500-2.000 nit. Tayangan HDR bisa ditampilkan dengan sempurna jika TV memiliki peak brightness lebih dari 1.000 nit.

"Samsung QLED TV menampilkan 100% volume warna. Sehingga warna lebih akurat dalam semua level kecerahan," ujar Senior Product Manager TV dan Audio Visual PT Samsung Electronics Indonesia, Ubay Bayaudin di Nusa Dua, Bali, Selasa (16/5/2017).

QStyle

Samsung QLED TV

Televisi ini dirancang untuk memenuhi gaya hidup. Fitur yang disematkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan perangkat TV bebas dari kabel.

Penempatan invisible connection dapat diaplikasikan pada kebutuhan interior rumah apa pun. Fitur invisible connection berupa kabel optik transparan dengan dmeter 188mm.

Memiliki kabel sepanjang 5-15 meter memudahkan konsumen meletakkan QLED TV di mana saja. Sehingga membuat ruangan lebih lega dan bebas dari keruwetan.

Samsung QLED TV memiliki dua jenis aksesori standee, yakni Studio Stand dan Gravity Stand. Pilihan lain bagi konsumen yang ingin memasang di dinding, No-Gap Wall- Mount.

Desain tipis tanpa bezel, aksesori dan fitur lengkap membuat Samsung QLED TV mampu mendefinisi ulang arti sebuah TV untuk interior rumah.

QSmart
Samsung QLED TV
Fitur ini akan meningkatkan pengalaman menonton di rumah. Kemampuan Samsung Smart Hub menawarkan pengalaman lebih intuitif dan terpadu saat menonton QLED TV.

Samsung One Remote Control yang sudah ditingkatkan, menawarkan kemampuan kontrol suara yang bisa mengakses lebih banyak fitur Smart TV. "Konsumen punya banhak pilihan agar terhubung dengan konten hiburan," tandas Ubay.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0800 seconds (0.1#10.140)