Oppo F3, Nikmati Kenyamanan Group Selfie Expert

Kamis, 04 Mei 2017 - 23:26 WIB
Oppo F3, Nikmati Kenyamanan Group Selfie Expert
Oppo F3, Nikmati Kenyamanan Group Selfie Expert
A A A
JAKARTA - Oppo meramaikan pasar smartphone dengan menghadirkan F3, penerus seri Selfie Expert terbaru. Seperti pendahulunya, F3 Plus, seri terbaru ini mengusung dual-front selfie camera dengan sudut lebar 120 derajat.

Perbedaan F3 terletak pada ukurannya yang lebih ramping, 27% lebih tipis. Sehingga lebih nyaman saat digenggam atau disimpan dalam kantung.

Oppo F3 mewarisi fitur utama yang memungkinkan konsumen menangkap lebih banyak orang dalam satu frame karena sudut pandang lebih luas.

"Oppo F3 memanjakan konsumen yang gemar selfie. Nikmati pengalaman group selfie yang nyaman dengan Oppo F3," ujar Aryo Meidianto, dalam launching di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (4/5/2017).

Pengguna juga tidak perlu susah payah agar semua orang dapat tertangkap lensa dalam satu frame ketika mode group selfie. Berbekal sudut pandang 2x lebih luas, pengguna pun tidak perlu repot membawa selfie stick.

Desain ramping yang dikreasi dengan teknologi eksklusif U-rail Spray membuat perangkat memiliki lebar bingkai body 2.0 mm atau 27% lebih tipis dari Oppo F1s. Material aluminium Oppo F3 melewati proses 220 fine zirconim sandblasting untuk mendapatkan tekstur lebih halus dan alami.

Enhanced In-Cell Screen menjamin visibilitas Oppo F3 lebih baik saat terpapar terik matahari. Layar in-cell 5,5 inci dengan perlindungan Gorilla Glass 5 makin membuat visibilitas makin terang. Layar FHD In-Cell menghadirkan gambar dan kontras lebih tajam serta warna lebih hidup. Sehingga hasil selfie jelas meski di siang hari yang terik.

Lightning-Fast Ouch Acces menjamin fitur touch acces tercepat di pasaran dengan kecepatan 0,2 detik. Oppo F3 memberikan pengalaman terbaik di fitur group selfie. Kelebihan Oppo F3 ditanamkan prosesor delapan inti yang berkekuatan RAM 4GB dan ROM 64GB. Triple-slot tray yang menampung dua kartu SIM 4GB ikut memanjakan penggunanya. Tray microSD pun bisa ditambah hingga 128GB.

Kamera belakang menjamin kinerja fotografi berkualitas tinggi. Didukung kecepatan auto-fokus yang cepat (PDAF) mampu menangkap gambar bergerak dengan jelas.

Perangkat pintar ini dijual perdana tanggal 13 Mei 2017 dengan harga Rp4.399.000. Oppo mulai membuka pre-order F3 mulai Kamis 4 Mei hingga 12 Mei 2017.

Pre-order bisa melalui Oppo Store, ritel modern, dan e-commerce tertentu. Tidak hanya itu, bagi 30.000 konsumen pertama yang pre-order akan mendapatkan tas eksklusif dari FC Barcelona. OPPO F3 hadir dengan pilihan warna gold dan rose gold.So, buruan dapatkan penawaran istimewa ini.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4972 seconds (0.1#10.140)