Aplikasi Terpopuler di Awal 2017

Selasa, 25 April 2017 - 12:08 WIB
Aplikasi Terpopuler...
Aplikasi Terpopuler di Awal 2017
A A A
JAKARTA - Aplikasi telah menjadi bagian yang tidak dapat terpisahkan dari smartphone. Bagaimana tidak, keberadaan aplikasi dapat mempermudah mobilitas para penggunanya.

Lalu aplikasi apa saja yang paling banyak digunakan oleh para pengguna smartphone. Sebagaimana dilansir dari Phone Arena, Selasa (25/4/2017), perusahaan riset Sensor Tower merilis data yang berasal dari aplikasi selain game yang meliputi media sosial dan produktivitas terpopuler sepanjang kuartal pertama 2017.

Berdasarkan data yang ada, aplikasi besutan Facebook masih begitu mendominasi. WhatsApp, Facebook, dan Messenger, menjadi tiga aplikasi yang paling banyak diunduh pengguna smartphone di awal 2017. Sementara Instagram, Snapchat, UC Browser, dan Uber mengikuti di bawahnya. Kemudian disusul YouTube, SHAREit, dan Bitmoji.

Selain itu, layanan milik Facebook tersebut juga berhasil bertengger di posisi teratas di toko aplikasi Play Store dan App Store. Data yang ada pun menunjukkan, pengguna iPhone terlihat lebih banyak menggunakan messenger dibandingkan Facebook. Sedangkan, pengguna Android justru sebaliknya.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3459 seconds (0.1#10.140)