Aplikasi Ninja Easy Permudah Transaksi Social Commerce

Selasa, 04 April 2017 - 23:32 WIB
Aplikasi Ninja Easy Permudah Transaksi Social Commerce
Aplikasi Ninja Easy Permudah Transaksi Social Commerce
A A A
JAKARTA - Ninja Xpress meluncurkan solusi social commerce inovatif terbaru bernama Ninja Easy, aplikasi mobile bagi para social seller dan penjual melalui blog dengan konsep "Buat Link, Kirim, Terima Pembayaran”.

Ninja Easy menyederhanakan proses pengiriman dan pembayaran sehingga para penjual bisa fokus mengembangkan bisnisnya serta menghemat waktu mengurus administrasi penjualan, yang juga menguntungkan para pembeli.

“Sebagai penyedia layanan logistik inovatif, Ninja Xpress senantiasa menerapkan teknologi canggih dan menghadirkan berbagai solusi modern yang meningkatkan standar e-commerce,” ujar Country Head Ninja Xpress, Indra Wiralaksmana dalam keterangan resminya, Rabu (4/4/2017).

“Aplikasi Ninja Easy menawarkan para penjual social commerce cara baru untuk mengurus pengiriman dan pembayaran yang amat mudah, cukup dengan Buat Link, Kirim dan Terima Pembayaran. Kami ingin mereka punya waktu lebih untuk hal-hal yang lebih penting seperti mengembangkan bisnis mereka," terangnya.

Ninja Easy memangkas waktu yang terbuang percuma ketika para penjual menunggu pembeli mengirimkan bukti pembayaran dan informasi tujuan pengiriman, sebelum bisa pergi ke pos paket terdekat atau mengurus jasa pengiriman lainnya.

Ninja Easy
Ninja Easy menggabungkan seluruh prosesnya dengan cara membuat Link Ninja Easy (tautan) berisi detail produk, yang bisa diunggah dan dibagikan ke media-media sosial dan calon-calon pembeli. Untuk mengonfirmasikan penjualan, pembeli bisa membuka tautan tersebut (dengan peramban apapun), memasukkan informasi lokasi dan jadwal pengiriman yang diinginkan, dan secara otomatis data mereka akan dikirimkan kembali pada penjual melalui aplikasi Ninja Easy.

Setelah pembelian dipastikan, penjual bisa langsung menggunakan layanan on-demand dari aplikasi yang sama, dan Ninja akan menjemput dan mengantar barang pesanan kepada pembeli. Layanan penjemputan barang on-demand tidak dibatasi jumlah barang minimum, dan tersedia 7 hari dalam seminggu, mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam.

Ninja Easy memudahkan social commerce dengan menyederhanakan proses penjualan serta menyempurnakannya dengan menawarkan opsi pembayaran cash on delivery (COD).

Ninja Easy
COD adalah pilihan utama untuk transaksi e-commerce di Indonesia walaupun ada opsi-opsi seperti transfer antar bank atau e-payment, yang mana sangat bergantung pada kepemilikan rekening bank dan kartu kredit.

Melalui metode pembayaran COD, Ninja Easy menggarisbawahi komitmen Ninja Xpress kepada para pelaku social commerce, membantu menjembatani kesenjangan kepercayaan antara penjual dan pembeli perihal reputasi kedua belah pihak ataupun hal-hal terkait produk lainnya sehingga mereka lebih percaya diri dalam bertransaksi online.

Pembeli hanya harus membayar ketika barangnya sudah sesuai pesanan, dan sesudah pesanan dibayar, saldo di akun penjual aplikasi Ninja Easy bertambah secara otomatis. Daftar barang penjual juga diperbarui dengan sendirinya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9804 seconds (0.1#10.140)