Doku Gelar Program Buat Pecinta Traveling

Kamis, 23 Maret 2017 - 17:01 WIB
Doku Gelar Program Buat Pecinta Traveling
Doku Gelar Program Buat Pecinta Traveling
A A A
JAKARTA - DOKU, sebagai salah satu penyedia solusi pembayaran elektronik di Indonesia menghadirkan program spesial bagi para pecinta traveling baik domestik maupun mancanegara. Promo perdana yang akan menjadi promo regular persembahan DOKU ini diberi nama #NgetripHoki.

Bersama dengan AirAsia dan PHM Hospitality, DOKU menggelar promo khusus mulai 27 Maret hingga 2 April 2017 mendatang.

"Masyarakat, khususnya kaum milenial, menginginkan kemudahan dengan teknologi digital dari ujung ke ujung. Tak terkecuali ketika mereka traveling, mulai dari baru keluar rumah, melakukan perjalanan, dan bahkan sampai ke rumah lagi. Dan itu semua bisa dilakukan dengan aplikasi DOKU" jelas Ayu, VP Marketing DOKU, di Jakarta, Kamis (23/3/2017).

Dirinya menambakan, bersama para merchant Doku ingin memberikan pengalaman baru dan menularkan budaya less cash terutama bagi konsumen Indonesia yang sebagian besar gemar traveling, baik untuk liburan maupun untuk perjalanan bisnis.

Melalui program NgetripHoki, pengguna DOKU bisa merencanakan dan melakukan liburan dengan hanya menggunakan smartphone. Mulai dari pembelian tiket pesawat, flight meals/hot seat/bagasi, pemesanan hotel, penjemputan dari dan ke bandara, serta transportasi dan restoran. Semuanya bisa dilakukan hampir tanpa menggunakan uang tunai.

Lebih lanjut Ayu menambahkan bahwa sektor pariwisata penting untuk DOKU dalam kaitannya dengan usaha untuk memperluas ekosistem “cashless” di Indonesia.

Seperti diketahui, sektor pariwisata berperan besar dalam menggerakkan perekonomian. Dimana menurut data bps/kementrian pariwisata, kontribusi sektor pariwisata terhadap PDB mencapai 461,36T (2015). Sektor pariwisata juga menyumbang devisa hingga lebih dari 156T (2015) dan menyerap 12,1 juta orang tenaga kerja, atau setara dengan 10,6% dari total tenaga kerja nasional.

“Generasi milenial yang notabene yang merupakan potential market dari sektor pariwisata, ingin segala sesuatunya serba mudah dan mereka akrab dengan teknologi digital. Inilah alasan DOKU menghadirkan #NgetripHoki,” jelas Ayu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0312 seconds (0.1#10.140)