Penjualan Moto Z Series Capai 3 Juta Unit

Kamis, 16 Maret 2017 - 13:15 WIB
Penjualan Moto Z Series...
Penjualan Moto Z Series Capai 3 Juta Unit
A A A
JAKARTA - Motorola beberkan pencapaian membanggakan untuk salah satu produk andalannya, yakni Moto Z. Tercatat perangkat diluncurkan pada tahun lalu ini mampu meraih penjualan yang sangat signifikan secara global.

"Moto Z dan Moto Z Play terjual hingga 3 juta unit di seluruh dunia. Ini pencapaian luar biasa, artinya penerimaan masyarakat terhadap produk ini sangat baik," ujar Country Lead Mobile Business Group Lenovo Indonesia, Adrie R. Suhadi, dalam acara Media Camp Motorola Modsventure In A Snap di Lembang, Bandung, Rabu (16/3/2017).

Adrie menambahkan, Moto Z saat ini menjadi komponen penting dalam bisnis Lenovo. Dirinya memaparkan, Shipment smartphone Lenovo dan Moto secara global pada Q3 mencapai 15 juta unit, naik 7% dari kuartal sebelumnya. Kenaikan shipment untuk Moto sendiri hampir 3 kali lipatnya yakni mencapai 20%.

Adrie mengungkapkan, Moto Z merupakan smartphone dengan teknologi baru. "Dalam memperkenalkan teknologi smartphone terbaru, memang membutuhkan usaha yang sangat keras," paparnya.

Namun dalam hal ini Adrie tidak menyebutkan secara detail penjualan Moto Z di pasar Indonesia. Hanya saja Adrie mengaku Moto Z series mendapat respon yang positif dari konsumen.

"Moto Z series baru beberaa bulan hadir di Indonesia. Bahkan salah satu channel penjualan Moto Z, Oktagon, smartphone Moto Z dan Mods Hasselblad jadi item best seller dibandingkan produk lainnya," tandasnya.

Kedepannya Adrie menyebutkan, Motorola bakal menghadirkan lebih banyak produk Moto untuk konsumen di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8833 seconds (0.1#10.140)