Integrasi Pemasaran Tradisional dan Digital Jadi Strategi Jitu Lakukan Branding

Rabu, 01 Maret 2017 - 19:00 WIB
Integrasi Pemasaran Tradisional dan Digital Jadi Strategi Jitu Lakukan Branding
Integrasi Pemasaran Tradisional dan Digital Jadi Strategi Jitu Lakukan Branding
A A A
JAKARTA - Keberadaan platform digital sedikit banyak telah mempengaruhi perilaku manusia saat ini. Mulai beralihnya hal-hal tradisional ke digital menjadi alasan kuat mengapa saat ini mayoritas brand menggunakan platform digital untuk melakukan aktivitas branding mereka.

Dalam rangka mendukung para pelaku bisnis untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan sadar untuk menggunakan platform digital, Markplus bersama Marketeers adakan seminar MX Talk dengan tema 'Branding in Digital Era, Road To Wow Brand Festive Day 2017.

"Perusahaan yang sukses bisa sukses saat ini adalah perusahaan yang bisa mengintegrasikan pendekatan pemasaran tradisional dan digital. Semua harus terhubung antara tradisonal dan digital untuk dalam mendukung aktivitas branding di Indonesia," ujar Chief Operating Officer Markplus, Iwan Setiawan, di Jakarta, Rabu (1/3/2017).

Sementara itu, Head of Strategy Edelman, Leo Nera Wirendra mengatakan, "Perubahan zaman mengharuskan marketer mengubah cara menyampaikan pesan mereka. Pasalnya generasi sekarang telah banyak melihat brand yang berlomba-lomba agar pesan nya didengar, alhasil harus dihadapai dengan mindset yang relevan."

Selain itu, Wirendra menambahkan, spesialisasi pemyampaian pesan dalam format digital diharapkan dapat membantu marketers untuk menemukan cara kolaborasi yang paling tepat.

Event WOW Brand Festive Day sendiri akan digelar pada 9 Maret 2017, di Raffles Hotel untuk membahas lebih dalam mengenai proyeksi branding di Indonesia.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5687 seconds (0.1#10.140)