Gandeng Gaudi, MNC Play Manjakan Pelanggan Diskon Spesial 15%

Senin, 27 Februari 2017 - 18:46 WIB
Gandeng Gaudi, MNC Play Manjakan Pelanggan Diskon Spesial 15%
Gandeng Gaudi, MNC Play Manjakan Pelanggan Diskon Spesial 15%
A A A
JAKARTA - Semakin tingginya kebutuhan memenuhi gaya hidup, membuat industri fashion menjadi market potensial bagi pelaku usaha maupun calon konsumen. Dalam memberikan keistimewaan untuk pelanggan, MNC Play menggandeng perusahaan fashion Gaudi memberikan diskon 15% setiap transaksi untuk pembelian semua produknya.

Kerja sama ini berjalan selama satu tahun dari Februari 2017 hingga Februari 2018. Pelanggan MNC Play cukup menunjukan e-billing sebelum transaksi untuk menikmati penawaran menarik ini.

“MNC Play senantiasa ingin memberikan keistimewaan bagi pelanggan bekerja sama dengan berbagai brand berkualitas. Setelah sukses bekerja sama dengan The Body Shop, Blibli.com, Nail, Hammer dan lainnya, kali ini MNC Play menggandeng Gaudi, sebuah fashion brand bagi pelanggan kami," ujar Marketing MNC Play Aditya Haikal, Senin (27/2/2017).

"Sebagai penyedia layanan High Speed Internet, Interactive Cable TV, MNC Play ingin memenuhi kebutuhan pelanggan dari sisi fashion. Hal ini menunjukkan kesungguhan kami untuk terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Kami memahami bahwa kebutuhan akan fashion menjadi hal yang utama dan gaya hidup yang penting untuk dipenuhi oleh masyarakat masa kini," teranganya.

Gaudi adalah sebuah perusahaan retail fashion di Indonesia yang selalu memberikan experience baru kepada customernya melalui produk fashion yang up to date setiap minggu. Di bawah naungan PT Gaudi Dwi Laras, Gaudi mulai beroperasi sejak tahun 2004 dengan menyediakan berbagai kebutuhan fashion.

“Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang fashion, Gaudi tidak sebatas memenuhi kebutuhan sandang, tetapi juga keinginan untuk selalu tampil menarik melalui busana yang digunakan. Melalui kerja sama dengan MNC Play, tentunya kebutuhan pelanggan kami dan pelanggan MNC Play dapat terpenuhi dalam waktu bersamaan,” ujar Marketing Communication & Promotions Gaudi Andreas Aghi.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0443 seconds (0.1#10.140)