Tips Pengaturan Status WhatsApp

Jum'at, 24 Februari 2017 - 13:06 WIB
Tips Pengaturan Status WhatsApp
Tips Pengaturan Status WhatsApp
A A A
JAKARTA - Aplikasi berbalas pesan WhatsApp baru saja meluncurkan pembaruan terhadap fitur status. Dengan begitu, para pengguna dapat berbagi foto dan video status mereka kepada teman-teman.

Pembaruan fitur Status WhatsApp ini pun telah tersedia bagi para pengguna di Indonesia. Anda dapat segera mencobanya di aplikasi WhatsApp Anda dengan mengklik icon kamera yang terdapat di bagian kiri atas.

Namun ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan agar tetap aman saat mengganti status WhatsApp. Berikut beberapa langkah yang dapat dilakukan saat mengganti status.

Pertama pilih siapa saja yang dapat melihat pembaruan status Anda. Di bagian Status, pilih perbarui pengaturan privasi Anda, sehinga Anda hanya dapat berbagai status dengan orang-orang yang Anda ingingkan.

Kedua, lihat siapa saja yang telah melihat pembaruan status Anda. Caranya klik ikon mata di bagian bawah pada setiap pembaruan status Anda.

Ketiga, mulai untuk mengirimkan pesan, Anda dapat memberikan balasan pada setiap pembaruan status dengan mengklik tumbuh “Balas” dan mengetik pesan yang akan muncul di bagian obrolan.

Demikian beberapa tips yang dapat digunakan dalam pengaturan status WhatsApp. Selamat mencoba.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7464 seconds (0.1#10.140)