Program Pamer Tinta Bekas Pencoblosan Berhadiah iPhone 6

Selasa, 14 Februari 2017 - 20:03 WIB
Program Pamer Tinta Bekas Pencoblosan Berhadiah iPhone 6
Program Pamer Tinta Bekas Pencoblosan Berhadiah iPhone 6
A A A
JAKARTA - Dalam rangka merayakan hari kasih sayang dan pilkada yang jatuh pada tanggal 14 dan 15 Februari, HiClub siap bagi-bagi iphone gratis. Program ini diharapkan berdampak posiif terhadap para netizen dalam menyikapi hari Valentine day dan pemilihan umum daerah serentak (Pilkada) di Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 15 Februari ini.

"Ini merupakan momentum yang sangat baik, dengan hari Valentine dan Pilkada yang hanya berbeda satu hari, kami ingin mengajak para viewer semua menggunakan hak nya sebagai warga Negara untuk berpartisipasi dalam Pilkada tahun ini sambil merayakan valentine bersama pasangan, teman, sahabat ataupun keluarga," ujar Project Director HicLub Indonesia, Ethan lIu, dalam keterangan resminya, Selasa (14/2/2017).

UntuK mengikuti program ini, peserta cukup bentuk jari dengan bekas tinta Pilkada membentuk huruf Love dan bagikan ke laman media social masing-masing dengan menggunakan hastag VOTEFORLOVE dan HICLUB, 1 orang yang beruntung akan mendapatkan iPhone Apple 6 SE dan 50 orang lainnya akan mendapatkan 50 set souvenir dari HiClub. Program ini berlaku dari tanggal 14 februari sampai dengan 17 february 2017.

HiClub sendiri merupakan salah satu layanan video live streaming yang menyasar kawula muda. Melalui aplikasi live streaming berbasi mobile ini pengguna dapat melakukan siaran langsung.

Jadi seorang penyiar, atau biasa disebut host di HiClub bisa membentuk fanbase dengan para penonton. Apabila host dianggap menarik dan menghibur, penonton bisa memberikan semacam gift berbentuk virtual dan love cards. Nantinya, hadiah-hadiah tersebut bisa ditukarkan dengan uang sungguhan.

HiClub sendiri telah hadir di platform Android dan iOS.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1860 seconds (0.1#10.140)