Evercoss Resmi Merilis Winner Y Smart

Kamis, 09 Februari 2017 - 13:57 WIB
Evercoss Resmi Merilis Winner Y Smart
Evercoss Resmi Merilis Winner Y Smart
A A A
JAKARTA - Dengan masuknya jaringan 4G ke Indonesia tentu membuat para produsen smartphone harus menyesuaikan produk mereka. Serupa dengan vendor lainnya, Evercoss pun langsung memenuhi permintaan pasar dengan meluncurkan beragam smartphone yang mendukung jaringan 4G LTE.

Sukses meluncurkan Winner T 4G smartphone multi-operator (dapat menjalankan semua 4G LTE nomor operator di Indonesia), di harga 1 jutaan. Kali ini Evercoss merilis Smartphone 4G multi-operator Winner Y Smart.

"Dengan spesifikasi yang dimiliki Evercoss Winner Y Smart, kami yakin, smartphone ini akan diminati konsumen tanah air. Selain itu dengan dapat berjalan di berbagai jaringan operator menjadi salah satu sellig point Winner Y Smart," ujat Marketing Communication Evercoss, Suryadi William, saat peluncuran Winner Y Smart, di Penang Bistro, Jakarta, (9/2/2017).

Winner Y Smart sendiri hadir dengan bentang layar 5 inchi IPS HD, OS Android Marshmallow, Selain itu kapasitas baterai yang ditawarkan pun lebih besar, yakni 2450 mAh.

Untuk urusan kamera, Winner Y Smart dibekali dengan kamera utama 8MP. Sedangkan kamera selfie hadir dengan resolusi 5MP.

Walaupun spesifikasi yang ada telah meningkat dari generasi sebelumnya, Winner Y Smart dibanderol dengan harga Rp999.000 ribu.

Di dalam paket pembeliannya, konsumen akan mendapatkan benefit paket bundling nomor Smartfren gratis paket data 16 GB dan gratis teleponan 1000 menit.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9314 seconds (0.1#10.140)