WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Berbagi Lokasi

Senin, 30 Januari 2017 - 07:33 WIB
WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Berbagi Lokasi
WhatsApp Segera Luncurkan Fitur Berbagi Lokasi
A A A
NEW YORK - WhatsApp (WA) tengah menyiapkan beberapa fitur baru bagi ratusan juta pengguna di seluruh dunia. Salah satunya adalah fitur berbagi lokasi live dengan versi beta terbaru.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (30/1/2017), melalui fitur ini pengguna grup chat WA dapat berbagi lokasi secara live dengan anggota lain.

Sebagai contoh, jika Anda memiliki teman yang biasa terlambat setiap kali bertemu, biasanya Anda harus menghubunginya untuk mengetahui lokasi mereka. Melalui fitur ini pengguna bisa mengaktifkan berbagi lokasi dan Anda akan tahu kapan mereka tiba di lokasi pertemuan.

Fitur ini juga dapat berguna ketika Anda dan pasangan ingin menjaga pengawasan yang ketat pada anak-anak ketika mereka keluar rumah.

Fitur ini akan tersedia di iOS dan Android, itu akan sangat membantu jika Anda mencoba untuk melihat lokasi seseorang pada platform berbeda.

Misalnya iMessage, yang memungkinkan pengguna berbagi lokasi. Tetapi karena tidak ada iMessage di Android, fitur hanya bisa dilakukan antar-pengguna iOS. WhatsApp akan memperbaiki masalah ini. Namun, belum jelas kapan fitur ini akan dirilis ke publik.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7933 seconds (0.1#10.140)