Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Bocor di Internet

Jum'at, 27 Januari 2017 - 15:15 WIB
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Bocor di Internet
Spesifikasi Samsung Galaxy S8 Bocor di Internet
A A A
JAKARTA - Kabar mengenai rencana peluncuran Samsung Galaxy S8 membuat banyak orang penasaran. Tak heran, bila sejumlah pihak banyak yang mencari informasi handset ini.

Namun, baru-baru ini dikabarkan produk teranyar vendor asal Korea Selatan tersebut bocor di internet. Sebagaimana dilansir dari Business Insider, Jumat (27/1/2017), Galaxy S8 disebutkan akan hadir dengan bentang layar 5,2 dan 5,5 inchi, serta bentuk layar melengkung.

Samsung juga kabarnya masih akan mempertahankan fitur pemindai sidik jari. Hanya saja yang membedakan, fitur pemindai sidik jari Samsung kini akan dipindahkan ke bagian belakang perangkat. Jadi tidak lagi pada tombol home.

Meski begitu, belum ada bocoran mesin apa yang akan menyokong performa perangkat tersebut. Samsung masih menutup rapat keran informasi mengenai produk terbarunya tersebut.

Sementara itu, untuk pasar Indonesia Vice President Samsung Indonesia, Lee Kang Hyun pernah mengatakan Samsung baru akan meluncurkan Galaxy S8 pada April mendatang setelah peluncuran secara global.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3253 seconds (0.1#10.140)
pixels