E-Blue Luncurkan Monitor Hybrid-Tower Pertama di Dunia

Selasa, 10 Januari 2017 - 23:38 WIB
E-Blue Luncurkan Monitor...
E-Blue Luncurkan Monitor Hybrid-Tower Pertama di Dunia
A A A
LAS VEGAS - E-Blue memperkenalkan monitor Hybrid-Tower pertama di dunia dalam ajang Consumer Electronic Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Produk tersebut sukses memukau industri eSport melebihi ekspektasi kebanyakan orang, termasuk developer PC gaming dan para gamer.

Produk revolusioner yang diberi nama SCION-32 ini menyatukan komputer mainframe dengan monitor HD, menghadirkan pengalaman gaming tanpa batas. SCION-32 merupakan sebuah custom-built station, di mana pengguna dapat membangun berbagai komponen PC favoritnya untuk meningkatkan kinerja.

Produk ini mendukung Micro-ATX dan Mini-ATX, sangat kompatibel dengan sebagian besar kartu dan memiliki cukup port untuk berbagai perangkat serta koneksi USB. SCION-32 dibangun dengan dua slot hard disk untuk HD dan SSD.

"SCION-32 merupakan hasil dari kreativitas, inovasi, pekerjaan yang inspiratif, sangat teliti, memiliki semangat dan upaya tim R&D yang luar biasa. Produk ini mewakili sebuah revolusi. Kami di E-Blue tidak menginginkan sesuatu yang biasa, kami tertarik untuk selalu melampaui batas dan merevolusi format PC yang khas mengangkat pengalaman pengguna dan standar industri. Ini adalah alasan mengapa kami ada di sini,” ujar Managing Director E-Blue, Jason Lo dalam siaran persnya kepada SINDOnews, Selasa (10/1/2017).

Untuk memastikan pembuangan panas yang luar biasa, SCION-32 dilengkapi sistem pipa udara 3D dan kipas ganda 1.500 RPM yang bekerja hening.

Sementara monitor HD 32 inc (2K, 2560x1440) memberikan tampilan panoramic yang luar biasa seperti layar besar dalam sebuah teater, membuat gamer dapat tenggelam ke dalam dunia fiktif yang mendalam.

Posisi monitor dapat secara fleksibel disesuaikan ke sudut manapun, berkat bantalan peredam, berdiri dengan ketahanan abrasi 50K. Pencahayaan LED pada bagian pinggir merangsang mood cybernetic.

Bagaimana monitor hybrid dan casing PC ini akan terlihat dengan banyaknya tambahan fitur di dalamnya? Para pengunjung CES menggambarkan SCION-32 sebagai produk “yang paling menarik, futuristik dan memiliki tampilan terkeren” yang belum pernah mereka lihat di PC lain.

Desain yang inovatif selalu menjadi keunggulan kompetensi dari E-Blue yang memenangkan banyak hati penggemarnya. SCION-32 berdesain imaginatif yang diwujudkan dalam realita, lebih dari sebuah epic.

SCION-32 akan tersedia pertama di Amerika pada kuartal pertama 2017 dan akan dipasarkan secara global secara bertahap. Perangkat ini akan menjadi produk unggulan di antara beberapa jajaran produk gaming lainnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)