Ini 4 Kontroler Terbaik untuk Main Game di PC

Minggu, 20 Maret 2022 - 21:10 WIB
loading...
Ini 4 Kontroler Terbaik untuk Main Game di PC
Bagi kalian yang memainkan game di PC tentu pernah mengalami kesulitan jika memainkan game-game yang memang dirancang untuk dimainkan dengan gamepad. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Bagi kalian yang memainkan game di PC tentu pernah mengalami kesulitan jika memainkan game-game yang memang dirancang untuk dimainkan dengan gamepad.

Kalian akan mengalami kesusahan navigasi jika memaksakan menggunakan mouse dan keyboard sebagai pengontrolnya.

Untuk itu, disini kami akan merekomendasikan gamepad yang bisa dijadikan pilihan untuk pengalaman bermain game terbaik. Apa saja? Berikut daftarnya, dilansir dari Gizmodo, Minggu (20/3/2022).

1. Xbox Elite Series 2

Ini 4 Kontroler Terbaik untuk Main Game di PC


Xbox Elite Series 2 adalah pengontrol terbaik untuk game PC yang dapat kalian beli. Dirancang untuk konsol Xbox, pengontrol yang satu ini memiliki preferensi tata letak khas Microsoft yang mudah dan nyaman untuk digunakan.



Xbox Elite Series 2 memiliki material logam yang mampu memberikan bobot yang nyata di tangan. Kalian juga bisa dengan bebas mengatur fungsi tiap tombol-tombolnya sesuai dengan keinginan.

Xbox Elite Series 2 memiliki hingga tiga profil pengaturan berbeda yang dapat diubah sesuka hati. Hal ini tentu sangat berguna untuk kalian yang memiliki pengaturan pilihan yang berbeda di setiap game.

2. PlayStation 5 DualSense
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2854 seconds (0.1#10.140)