Main Game Bisa Sekaligus Cari Jodoh

Kamis, 27 Januari 2022 - 06:27 WIB
loading...
Main Game Bisa Sekaligus Cari Jodoh
Main game Hago bisa sekaligus cari Jodoh. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Hago merupakan salah satu aplikasi game sosial favorit di Tanah Air. Setelah dirilis pada 2018 lalu, aplikasi Hago telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan menempati urutan 5 aplikasi yang paling banyak digunakan di Google Play Store.

Salah satu penggunaa aplikasi Hago yakni Zen Muhammad Saleh mengatakan saat bermain game melalui Hago jiga mendapatkan keuntungan yakni mendapatkan jodoh.

BACA JUGA - Game Online Bagi Generasi Muda, Bermanfaat atau Berbahaya?

" Saya dapat istri dari Hago. Istri saya juga pengguna aplikasi Hago kita pun saling bertemu dan akhirnya kita menikah," kata Zen di Jakarta, Kamis (27/1/2021).

Dia menambahkan tidak hanya mendapatkan jodoh, bermain game di aplikasi Hago juga mendapatkan keuntungan. Salah satunya bisa berbisnis.

" Banyak sekali manfaatnya bisa bermain game dan juga bisa berbisnis," katanya.

Senada yang sama, Keimmy, Country Manager Hago Indonesia mengatakan bahwa Hago tak henti memberikan inovasi dan pengembangan layanan seperti voice chat, video live dan bermain game. Sebagai platform yang peduli dengan semua mitranya, HAGO terus meningkatkan kualitas aplikasi serta menjalin kemitraannya dengan setiap stakeholder.

"Kami harap HAGO Indonesia terus dapat memberikan kesempatan bagi talenta lokal di Indonesia agar mereka bisa lebih berkembang bahkan mendunia,” jelasnya.

Saat ini, Hago Indonesia aplikasi game sosial menggelar Hago Awarding Night 2021 sebagai bentuk apresiasi kepada kepada seluruh pengguna HAGO yang telah berpatisipasi dalam Starlight Match.

Ajang Starlight Match telah dilaksanakan pada 10 - 31 Desember 2021, para Host, Agency, Family dan seluruh pengguna Hago berlomba-lomba menjadi yang paling aktif menggunakan aplikasi Hago.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2161 seconds (0.1#10.140)