Twitter Siapkan Emoji Khusus Sambut Hari Ibu

Rabu, 21 Desember 2016 - 09:02 WIB
Twitter Siapkan Emoji Khusus Sambut Hari Ibu
Twitter Siapkan Emoji Khusus Sambut Hari Ibu
A A A
JAKARTA - Twitter meluncurkan emoji spesial untuk merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang. Emoji ini didesain khusus oleh komunitas @buibuksocmed dan dapat digunakan hingga 25 Desember mendatang.

Pengguna dapat melihat emoji ini dengan menggunakan tagar #HariIbu, #KisahIbu, dan #RangkulIbu dalam Tweet mereka.

"Komunitas @buibuksocmed bertemu melalui media sosial karena memiliki peran, visi, dan semangat yang sama. Kami ingin dapat saling mendukung dan merangkul dalam menghadapi berbagai tantangan dan keseruan menjadi seorang ibu," ujar Chici Utami, perwakilan dari @buibuksocmed, dalam keterangan resmi Twitter, Rabu (21/12/2016).

Selain meluncurkan emoji spesial, @buibuksocmed juga akan mengadakan sesi khusus di #BlueRoomID pada hari Kamis, 22 Desember mendatang. Mereka akan mengadakan siaran langsung Periscope dan menjawab berbagai pertanyaan seputar: “me time” setelah menjadi seorang ibu, kecantikan saat dan setelah melahirkan, serta bagaimana menciptakan support system bagi para ibu. Untuk berpartisipasi, pengguna dapat kirimkan pertanyaan dengan salah satu tagar di atas, mulai hari ini hingga hari Kamis, jam 14.00 WIB.

Teguh Wicaksono, Partnerships Manager, Twitter Indonesia, menyebutkan, "Dengan sifatnya yang live, Twitter telah menjadi platform pilihan bagi banyak komunitas untuk saling terhubung satu sama lain. Ini pertama kalinya kami berkolaborasi dengan komunitas perempuan di Indonesia dan kami bangga dapat berkolaborasi dengan @buibuksocmed untuk dapat menjangkau lebih banyak pengguna perempuan di Indonesia."

Twitter dan @buibuksocmed mengajak masyarakat Indonesia untuk berbagi kisah dan dukungan yang ingin diberikan kepada para ibu dengan menggunakan salah satu dari tagar #HariIbu, #KisahIbu, atau #RangkulIbu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)