Instagram Sekarang Bisa Simpan Foto dan Video

Selasa, 20 Desember 2016 - 17:23 WIB
Instagram Sekarang Bisa Simpan Foto dan Video
Instagram Sekarang Bisa Simpan Foto dan Video
A A A
JAKARTA - Instagram saat ini menjadi salah satu aplikasi yang paling digemari. Bagaimana tidak, aplikasi berbagi foto dan video ini banyak dimanfaatkan berbagi hal-hal menarik.

Namun salah satu yang menjadi kendala adalah para pengguna instagram tidak dapat menyimpan foto ataupun video ke smartphone mereka. Menjawab keluhan dari para pengguna, kini Instagram menyediakan fitur agar pengguna dapat melihat kembali foto atau video dengan menekan tombol bookmark.

Dilansir dari Tech Crunch, Selasa (20/12/2016), fitur bookmark sendiri terletak di bawah unggahan feed. Dengan fitur ini pengguna dapat dengan mudah menemukan unggahan pada profil pribadi.

Selain itu, fitur tini juga dapat membantu untuk menyimpan foto dan video. Jadi ketika ada foto atauvideoyanghendak disimpan, pengguna cukup tekan tombol bookmark. Selanjutnya foto atau video akan tersimpan dan dapat dilihat kembali ketika diinginkan.

Sebenarnya fitur ini serupa dengan fitur "Save" pada Facebook, yang berfungsi untuk menyimpan foto atau video sehingga pengguna bisa melihat atau menontonnya kapan saja.

Fitur terbaru ini telah tersedia pada Instagram versi 10.2 di iOS dan Android, serta di Windows 10 dalam beberapa pekan ke depan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6886 seconds (0.1#10.140)