iPhone 8 Akan Hadir dengan Dual SIM ?

Senin, 19 Desember 2016 - 09:49 WIB
iPhone 8 Akan Hadir dengan Dual SIM ?
iPhone 8 Akan Hadir dengan Dual SIM ?
A A A
NEW DELHI - - Smartphone dengan kartu SIM ganda memang banyak meramaikan pasar smartphone. Bahkan hampir semua brand smartphone membekali produk mereka dengan kemampuan tersebut.

Siap bersaing dengan para pemain yang ada, kabarnya Apple pun telah menyiapkan perangkatnya dengan kemampuan SIM ganda. Rumornya bekal ini akan disematkan pada produk teranyar mereka pada 2017, yakni iPhone 8.

Dilansir dari Phone Arena, Senin (19/12/2016), dikabarkan Apple telah mendapatkan paten teknologi dual SIM dengan dua antena terpisah. Paten tersebut diberikan oleh United States Patent and Trademark Office (USPTO).

Dalam database paten yang diberikan oleh lembaga pemberi paten Amerika Serikat itu, tercatat teknologi yang biasanya dipakai dalam perangkat mobile yang memiliki kartu SIM ganda serta bagaimana menentukan prioritas antara keduanya.

Berdasarkan deskripsi paten itu, kartu yang paling sering digunakan untuk menelepon bakal punya prioritas dibandingkan kartu SIM yang dipakai untuk internetan. Karenanya, saat pengguna sedang dalam panggilan, dia tetap bisa menerima undangan game secara online.

Namun dalam hal ini belum ada keterangan resmi dari Apple akan kebenaran tersebut. Oleh karena itu sampai saat ini masih menjadi sebuah tanda tanya apakah Apple akan membekali perangkatnya dengan kemampuan SIM ganda atau tetap bertahan dengan satu SIM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8487 seconds (0.1#10.140)