Apple Siap Kenalkan Produk Baru di Malam Halloween

Kamis, 26 Oktober 2023 - 09:21 WIB
loading...
Apple Siap Kenalkan Produk Baru di Malam Halloween
Apple Siap Kenalkan Produk Baru . FOTO/ DAILY
A A A
CUPERTINO - Apple telah mengumumkan acara spesial yang bakal diselenggarakan pada 30 Oktober 2023 mendatang, tepat pada malam perayaan Halloween. Ini digadang-gadang akan menjadi acara yang menyeramkan.

BACA JUGA-Tiga Pejabat Top Apple Tinggalkan Proyek Mobil Otonom Apple

Dilangsungkan pada pukul 20.00 waktu setempat, belum banyak informasi terkait seperti apa rangkaian acara yang akan digelar. Namun menurut beberapa sumber, acara bertajuk ‘Scary fast’ ini diyakini akan berfokus pada pengenalan Mac baru.

Sebagaimana diketahui, perusahaan yang bermarkas di Cupertino, AS ini dikabarkan sedang mengerjakan iMac baru dan kemungkinan pembaruan untuk MacBook Pro. Dikabarkan bahwa perangkat tersebut akan mendukung proses M3 generasi terbaru.

Berbeda dengan beberapa acara Apple sebelumnya, acara akan diadakan sepenuhnya secara virtual. Acara bisa disaksikan langsung melalui situs web Apple, YouTube, dan aplikasi Apple TV, melansir dari 9To5Mac, Rabu (25/10/2023).

Ini juga menandai acara pertama Apple yang berlangsung pada malam hari. Di mana biasanya, acara Apple diadakan pada waktu yang cocok untuk manusia beraktifitas, yakni pada pukul 10 pagi atau pukul 1 siang.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)