Snapchat Hadirkan Fitur Grup Chatting

Rabu, 14 Desember 2016 - 21:21 WIB
Snapchat Hadirkan Fitur Grup Chatting
Snapchat Hadirkan Fitur Grup Chatting
A A A
NEW YORK - Snap Inc, perusahaan pengembang platform Snapchat menghadirkan fitur baru grup chatting. Fitur yang diberi nama Snapchat Groups ini memungkinkan pengguna melakukan obrolan hingga dengan 16 teman.

Dilansir dari PC World, Rabu (14/12/2016), obrolan di dalam grup secara otomatis akan hilang dalam 24 jam. Anggota kelompok dapat membuka dan memutar ulang percakapan hanya sekali dalam sehari. Jika seseorang tidak membuka Snapchat dalam 24 jam mereka akan kehilangan obrolan paa hari sebelumnya.

Nama-nama anggota obrolan tercantum di bagian bawah masing-masing kelompok chat. Untuk obrolan pribadi, ketuk nama seseorang dan Anda dapat melakukan diskusi satu per satu melalui Grup yang disebut Quick Chat. Jika ingin kembali ke obrolan kelompok dari Quick Chating hanya tinggal swipe kembali.

Selain fitur Chatting baru, Snapchat juga menghadirkan dua alat editing baru. Pertama, Scissors yang memungkinkan Anda memotong bagian dari Snap pada layar pratinjau dan mengubahnya menjadi stiker. Kedua PaintBrush, memungkinkan Anda menggambar di bagian hal terkait kenangan.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8856 seconds (0.1#10.140)