Bos Twitter Salut dengan Ocehan Donald Trump

Jum'at, 09 Desember 2016 - 18:27 WIB
Bos Twitter Salut dengan Ocehan Donald Trump
Bos Twitter Salut dengan Ocehan Donald Trump
A A A
NEW YORK - Semenjak terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat Donald Trump aktif berkicau di Twitter, Trump seringkali menyuarakan pendapatnya. Menanggapi hal itu Bos Twitter Jack Dorsey memberi tanggapan apa yang dilakukan Trump.

Dorsey mengatakan, yang dilakukan Trump dengan menggunakan platform miliknya sangat menarik.

“Presiden AS terpilih yang selalu menggunakan layanan kami, memakainya sebagai saluran komunikasi langsung memungkinkan semua orang mengetahui apa yang dipikirkannya. Ini menarik, aku salut dan aku belum pernah melihat ini sebelumnya,” kata Dorsey dalam sebuah acara bernama Code Commerce, seperti dilansir dari mengutip Business Insider.

Dorsey mengakui, Trump cukup sering menggunakan Twitter dan itu ialah hal yang penting buat perusahaan. Dorsey menuturkan, itu membuktikan bahwa Twitter memiliki peran yang jelas dalam menyebarkan berita secara real-time.

Meski begitu, di saat itu bersamaan hal tsb juga membuat Dorsey memiliki pekerjaan yang cukup rumit. Dorsey menyebut, digunakannya Twitter membuat perusahaan punya tanggung jawab lebih dan belum diketahui pasti, ke arah mana tujuan selanjutnya.

“Kami punya peran dan tanggungjawab untuk memastikan bahwa orang benar-benar memandang apa yang mereka butuhkan dan bisa mudah berkomunikasi sekaligus memperoleh berita sesuai fakta. dan itu cukup rumit. Kami harus belajar lebih cepat,” tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4245 seconds (0.1#10.140)