Indonesian Calya Sigra Family Resmi Lakukan Deklarasi

Selasa, 22 November 2016 - 19:17 WIB
Indonesian Calya Sigra Family Resmi Lakukan Deklarasi
Indonesian Calya Sigra Family Resmi Lakukan Deklarasi
A A A
JAKARTA - Masih dalam hitungan bulan Toyota meluncurkan Calya dan Sigra, sudah terbentuk sebuah komunitas salah satu produk pabrikan Jepang ini. Berlokasi di Anyer – Banten, komunitas Toyota Calya dan Daihatsu Sigra bernama ICSF (Indonesian Calya Sigra Family) melakukan deklarasi (20/11).

Komunitas ICSF mempunyai visi akan menjadi wadah pemilik kendaraan Calya dan Sigra dengan prinsip kekeluargaan yang erat bagi anggotanya dan silatuhrami bagi pemilik mobil Toyota Calya Daihatus Sigra di seluruh Indonesia dengan moto fun, family, togetherness.

Acara deklarasi Nasional ini di isi dengan acara deklarasi chapter, pemotongan kue deklarasi, pemasangan stiker dan nomor ID untuk anggota yangg hadir. Serta dihiasi dengan acara bagasi sale dan acara ramah tamah keluarga besar ICSF yang penuh keceriaan serta kekeluargaan.

Deklarasi ICSF diikuti oleh Chapter Tangerang Raya, Chapter Bekasi Cikarang Karawang (Becika), Chapter Depok Bogor (Debor), Chapter Cilegon, dengan anggota yang menghadiri acara deklarasi mencapai 120 anggota.

Ada 8 chapter yang sudah tergabung di ICSF yaitu : Chapter Tangerang Raya, Chapter Cilegon, Chapter Becika (Bekasi Cikarang Karawang), Chapter Debor (Depok Bogor), Chapter Cirebon, Chapter Lampung, Chapter Ciayumajakuning, Chapter Jawa Tengah ( meliputi Korwil Pantura, Korwil Plat K Muria, Korwil Solo Raya, Korwil DIY, Korwil Semarang Raya ).

“Semoga setelah acara deklarasi ini, akan segera terbentuk chapter-chapter lain diseluruh Indonesia”, imbuh Agus Kurnia selaku Wakil Ketua Umum ICSF Nasional dalam keterangan resminya, Selasa (22/11/2016).

Acara deklarasi ICSF ini juga diadakan serentak di berbagai daerah yaitu Chapter Lampung, Chapter Semarang Raya, Chapter Ciayumajakuning, sedangkan untuk Chapter Solo Raya sendiri sudah deklarasi terlebih dahulu tanggal 13 November 2016.

“Bagi rekan-rekan pemilik kendaraan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra yang mau bergabung di ICSF dapat mengunjungi laman Facebook kami di: Calya Sigra - ICSF (Indonesian Calya Sigra Family)” ujar Irwan R selaku Sekjen Chapter Tangerang Raya.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1290 seconds (0.1#10.140)