Tak Pernah Istirahat, Sekarang Giliran Samsung Galaxy S7 Meledak

Kamis, 17 November 2016 - 16:24 WIB
Tak Pernah Istirahat, Sekarang Giliran  Samsung Galaxy S7  Meledak
Tak Pernah Istirahat, Sekarang Giliran Samsung Galaxy S7 Meledak
A A A
WINNEPEG - Kabar kurang sedap kembali menghampiri smartphone dari Samsung. Pasca meledaknya Samsung Galaxy Note 7, kali ini salah satu produknya kembali mengalami masalah, yakni Galaxy S7.

Belum lama ini kabar dari Winnepeg, Kanada menyebutkan bahwa seorang pria bernama Amarjit Mann mengklaim Galaxy S7 miliknya meledak. Alhasil tangan pria tersebut harus mengalami luka bakar.

Kejadian ini dialami ketika Amarjit sedang berkendara motor dan tiba-tiba dirinya merasakan S7 yang berada disaku celananya terasa panas. Merasakan hal tersebut, sontak dirinya berusaha mengeluarkan S7 miliknya dari saku.

"Saat aku ambil (Galaxy S7) dari kantong, tiba-tiba saja ponsel itu meledak. Ketika melihat asap (dari ponsel, red.), aku sangat terkejut. Ini seperti mimpi buruk," ujar Amarjit, dikutip dari Phone Arena, Kamis (17/11/2016).

Dirinya menambahkan, beruntung Galaxy S7 tidak meledak saat sedang digunakan menelpon. "Bayangkan saja kalau ponsel itu sedang digunakan untuk menelepon. Pasti wajahku akan terbakar," tuturnya.

Atas kejadian ini, pria berusia 34 tahun tersebut berencana menggugat Samsung. Pasalnya atas kejadian ini dirinya harus mengeluarkan biaya pengobatan dan tidak bisa bekerja selama 8 - 9 hari.

Sayangnya dalam hal ini belum ada tanggapan apapun dari pihak Samsung dan belum ada keterangan lebih lanjut apakah meledaknya Galaxy S7 milik Amrjit murni kesalahan pada perangkat.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0990 seconds (0.1#10.140)
pixels