Bos Instagram Beri Sinyal Hadirkan Fitur Live Video

Sabtu, 12 November 2016 - 19:23 WIB
Bos Instagram Beri Sinyal...
Bos Instagram Beri Sinyal Hadirkan Fitur Live Video
A A A
CALIFORNIA - Aplikasi berbagi foto dan video Instagram pernah tertangkap sedang melakukan uji coba sebuah fitur terbaru. Aplikasi milik Facebook ini dikabarkan sedang menyiapkan fitur live video streaming.

Meski belum dapat diketahui kepastiannya, namun CEO Instagram Kevin Systrom telah memberi sinyal akan kehadiran fitur baru tersebut. Hal ini terungkap ketika dirinya diwawancara oleh salah satu media dan menyatakan ketertarikannya.

"Live (video streaming) memang menarik untuk kami (Instagram). Saya pikir firur ini dapat meningkatkan apa yang telah tersedia di Instagram saat ini," ungkap dia seperti dilansir dari The Verge, Sabtu (12/11/2016).

Dirinya menganggap, layanan live video dapat semakin mempererat para pengguna Instagram. Pasalnya berbagi video secara langsung memang sesuatu yang menarik dan lebih disukai karena lebih nyata.

Sebagai informasi, rumor mengenai fitur live video streaming pertama kali muncul di sebuah situs Rusia. Situs tersebut menunjukkan sebuah tulisan 'Live' tebal yang muncul pada video di feed Instagram stories. Hal tersebut dikabarkan akan menjadi cikal bakal fitur live video streaming yang tengah di uji coba.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3382 seconds (0.1#10.140)