Hari Pahlawan, Grab Berbagi dengan Para Veteran

Kamis, 10 November 2016 - 20:29 WIB
Hari Pahlawan, Grab Berbagi dengan Para Veteran
Hari Pahlawan, Grab Berbagi dengan Para Veteran
A A A
JAKARTA - Sebagai bentuk apresiasi atas jasa para veteran pada bangsa Indonesia, GrabFood, layanan pesan-antar makanan dari Grab, menyelenggarakan santap siang bersama perwakilan veteran dari wilayah Jakarta dan sekitarnya. Acara ini terlaksana berkat hasil donasi dari transaksi pelanggan Grab yang telah memesan makanan melalui GrabFood.

Dengan tema “Pesan Lagi, Jadi Pahlawan”, GrabFood bekerja sama dengan organisasi non-profit Yayasan Sahabat Veteran, setiap transaksi GrabFood yang dilakukan pada 5-9 November lalu, sebanyak Rp 2.000 disisihkan untuk penyelenggaraan hari pahlawan ini.

"Bertepatan dengan Hari Pahlawan, kami mengumpulkan donasi untuk para veteran yang telah berjasa bagi negara Indonesia. Grab memiliki komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia dengan menyediakan layanan transportasi yang aman dan dapat diandalkan. Komitmen kami salah satunya diwujudkan dengan kontribusi kepada para veteran yang telah mengabdi dan melindungi negara," ujar Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, dalam keterangan resminya, Kamis (10/11/2016).

Layanan GrabFood sendiri telah menjadi fitur baru diluncurkan pada Mei lalu. Melalui fitur ini, para pengguna aplikasi Grab dapat memesan makanan yang diinginkan.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)